Iklan

iklan

Bansos Kemanusiaan Untuk Negeri, Polres Gumas Gelar Bakti Sosial

admin
Jumat, 31 Maret 2023 | Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T12:08:42Z

Gunung Mas - Dengan tema Bantuan Sosial (Bansos) Kemanusiaan Untuk Negeri, Polres Gunung Mas (Gumas) jajaran Polda Kalteng menggelar bakti sosial dengan membagikan beras kepada masyarakat pra sejahtera di wilayah hukumnya, Jumat (31/3/2023) Sore.

Penyerahan Bansos yang dipimpin langsung Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Tri Wibowo, S.E., S.I.K., ini juga menjadi salah satu langkah awal dalam mencegah inflasi pangan khususnya dalam pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. 

Kapolres Gumas AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K., menyebut, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Ada sebanyak 5 KK hari ini yang menerima bantuan beras ini dimana tadi dilakukan penyerahan langsung," terang Kapolres.

Selain itu dirinya menambahkan, kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang aman serta kondusif di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau khususunya. (Anang Fauzi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bansos Kemanusiaan Untuk Negeri, Polres Gumas Gelar Bakti Sosial

Trending Now

Iklan

iklan