Iklan

iklan

Cegah Balap Liar, Personel KRYD Intensifkan Patroli Dan Berikan Imbauan

Jumat, 31 Maret 2023 | Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T17:51:03Z


Barsel - Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, menurunkan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Khusus mencegah aksi balap liar yang biasa di gelar saat bulan ramadhan.


Adapun sasaran patroli kali ini, Rabu (22/3/2023) malam hingga Kamis (23/3/2023) dini hari, yakni menyisir jalanan di seputaran Kota Buntok dan tempat rawan aksi balap liar serta berkumpulnya anak muda.


Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Padal Iptu Darman mengatakan, kegiatan patroli cegah balap liar ini digelar rutin selama bulan Ramadhan dengan melibatkan berbagai satfung di Polres Barsel.


“Dari hasil pantauan langsung dilapangan, kami tidak menemukan adanya sekelompok muda-mudi yang terindikasi akan melakukan bali atau balapan liar,” imbuhnya.


Namun, sambungnya, kepada muda mudi yang kami temui tetap diberikan imbauan agar bersama-sama menjaga ketertiban dan ketentraman di bulan suci ramadhan.


"Inilah salah satu upaya kami jajaran Polres Barito Selatan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tandasnya. (bow)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Balap Liar, Personel KRYD Intensifkan Patroli Dan Berikan Imbauan

Trending Now

Iklan

iklan