Iklan

iklan

Gelar Jumat Curhat, Masyarakat Keluhkan Maraknya Balapan Liar Di Bulan Suci Ramadhan

admin
Jumat, 31 Maret 2023 | Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T12:08:42Z

Bartim - Polda Kalteng - Jumat Curhat Kali ini Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., diwakili oleh Piket Pawas (Perwira Pengawas) IPDA Albertus C.D.M., S.E., Jumat Curhat digelar untuk mendengar keluhan masyarakat terkait masalah gangguan kamtibmas ataupun pelayanan Kepolisian khususnya di wilayah Barito Timur. Jum’at (31/03/2023)

Tempat pelaksanaan Jumat Curhat kali ini bertempat di Warung Jl. A. Yani Km. 5,5 Tamiang Layang yang dihadiri oleh Piket Pawas, Personil dan Masyarakat.

Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela, S.H, S.I.K., melalui Piket Pawas IPDA Albertus C.D.M., S.E., mengatakan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Barito Timur.

Beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat salah satunya adalah maraknya aksi balapan liar serta penggunaan Knalpot Brong sehingga menimbulkan kebisingan, yang dilakukan oleh sekelompok anak-anak muda, balapan tersebut dilakukan pada sore hari menjelang Buka Puasa sehingga mengganggu ketenangan masyarakat.

Terkait keluhan yang disampaikan masyarakat kepada Piket Pawas dalam Jumat Curhat tersebut langsung direspon oleh Kapolres Bartim

“untuk mengatasi keluhan tersebut, dirinya akan meningkatkan kegiatan Patroli dan jamnya akan ditambah untuk mengangtisipasi aksi balap liar, sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah selama bulan suci ramadhan dengan aman.” Respon Kapolres Bartim. (Anang F)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Jumat Curhat, Masyarakat Keluhkan Maraknya Balapan Liar Di Bulan Suci Ramadhan

Trending Now

Iklan

iklan