Iklan

iklan

Jumat Curhat, Kasatbinmas Polres Barut Sambangi Warga di Pasar Gembira Muara Teweh

Jumat, 31 Maret 2023 | Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T17:24:55Z


Barito Utara – Guna memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan kondusif, Polres Barito Utara, Polda Kalteng melaksanakan  kegiatan Jum’at Curhat di Pasar Gembira Jalan Sengaji Hulu, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Jum’at (31/3/2023) pagi.


Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K. melalui Kasatbinmas Polres Barito Utara AKP H. Rahkmadi mengatakan Kegiatan Jumat Curhat  merupakan program Polri dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga stabilitas Kamtibmas.


“Tujuan kami adalah untuk menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, menyerap aspirasi masyarakat terkait Kamtibmas, sehingga jika ada permasalahan - permasalahan yang berpotensi pada terganggunya sitkamtibmas dapat segera diatasi,” ungkapnya.


Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan tanya jawab oleh seluruh yang hadir, antara lain Keluhan-keluhan warga masyarakat antara lain terkait ada ya remaja yang naik motor ugal-ugalan, membunyikan petasan pasa saat sholat taraweh dan masih adanya harga gas LPG yang tergolong mahal.


Melanggapi hal tersebut Kasatbinmas Polres Barito Utara langsung memberikan jawaban secara lugas kepada warga.


“Terimakasih atas saran dan masukannnya, terkait adanya remaja yang naik motor ugal-ugalan kami akan seegera menertibkan, terkait petasan yang dibunyikan pada pelaksanaan ibadah Sholat Taraweh, kami akan laksanakan patroli, menertibkan serta menberikan himbauan-himbaun langsung kepada masyarakat untuk tidak membunyikan petasan apalagi pada saat pelaksanaan ibadah,” jelas Kasatbinmas


Kasatbinmas menambahkan, terkait masih adanya pedagang yang menjual gas LPG 3 Kg yang tergolong malah, pihaknya akan melaksanakan pengecekan langsung dan jika ditemukan, pihaknya akan berkoordinasi dengan dinas instansi terkait untuk mengambil langkah selanjutnya. (Ryt)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat, Kasatbinmas Polres Barut Sambangi Warga di Pasar Gembira Muara Teweh

Trending Now

Iklan

iklan