Iklan

iklan

Jumat Curhat, Polsek Pahandut Dengarkan Aspirasi dan Keluhan Warga di Seputaran Pasar Subuh

Jumat, 31 Maret 2023 | Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T12:08:42Z


Palangka Raya -  Silaturahmi Tatap Muka Kapolsek Pahandut yg di Wakili Panit Binmas Polsek  Pahandut  dengan Buruh angkut , Pedagang dan Jukir Pasar Subuh  dalam rangka  "Jumat Curhat" di   Jl. A.Yani Kel.Pahandut Kec.Pahandut Kota Palangka Raya.

 

Kapolsek Pahandut Kompol Saipul Anwar,S.H., melalui Panit Binmas Pahandut Aiptu Edi Supriyanto menyampaikan ucapkan terima kasih atas tempat waktunya   oleh Rekan - rekan Buruh Angkut Pasar, Pedagng dan Jukir  Subuh  dalam Kegiatan Jumat Curhat  ini untuk menerima masukan dari Buruh Angkut Pasar Subuh  tentang permasalahan yg terjadi di lingkungan Pasar sekitarnya dan apabila terjadi Permasalahan maupun  terjadi Tindak Pidana segera melaporkan ke  Babhinkamtibmas dan Polsek Pahandut.

 

“ Dalam kesempatan tersebut, warga menyampaikan pertanyaan berkaitan  tentang  Persyaratan untuk mengurus Surat Kelakuan Baik untuk melamar pekerjaan. Dan berkaitan dengan itu, kami sampaikan untuk datang ke Polsek Pahandut dengan pernyaratan membawa Foto Copi KTP dan Pasfoto serta kartu sidik jari dari identifikasi ke unit Intel Polsek Pahandut untuk di buatkan SKCK dan memberikan Himbauan Kamtibmas , apabila melihat terjadi kejahatan maupun  Gangguan Kamtibmas  lain yg membutuhkan  Pelayanaan Kepolisian untuk melaporkan ke Babhinkamtibmas maupun Polsek Pahandut  dan Selajutkan memberikan  Stiker Himbauan Kamtibmas dan  Nomor WA Pelayanan,Pengaduan/Laporan Polsek  dan Lalu Lintas Jajaran Polsek Polresta Palangka Raya,”jelasnya, Jumat (31/03/2023) siang.

 

Selama kegiatan tersebut berlangsung, sitkamtibmas berjalan aman dan lancar. (Tc)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat, Polsek Pahandut Dengarkan Aspirasi dan Keluhan Warga di Seputaran Pasar Subuh

Trending Now

Iklan

iklan