Iklan

iklan

Jumat Curhat, Polsek Pahandut Sambangi Komunitas Gojeg di Jalan Kartini

admin
Jumat, 17 Maret 2023 | Maret 17, 2023 WIB Last Updated 2023-03-17T07:26:46Z

Palangka Raya – Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan giat Silaturahmi Tatap Muka Kapolsek Pahandut yg di Wakili Kanit Binmas Polsek Pahandut dengan Komunitas Gojeg dalam rangka "Jumat Curhat" di Jl. Kartini Kel.Langkai Kec.Pahandut Kota Palangka Raya.


Kapolsek Pahandut Kompol Saipul Anwar,S.H., melalui Kanit Binmas Polsek Pahandut Ipda Budi Suwoko mengatakan bertempat di Pangkalan Palangka Raya Kelurahan Langkai Jl. Ais Nasution No. O1 Kel.Langkai Kec.Pahandut Kota Palangka Raya telah dilaksanakan Kegiatan Silaturahmi Tatap Muka.

“Kami ucapkan terima kasih atas tempat waktunya oleh Rekan - rekan Komunitas Gojeg dalam Kegiatan Jumat Curhat ini untuk menerima masukan dari Komunitas Gojeg tentang permasalahan yg terjadi di Pangkalan Gojeg lingkungan sekitarnya dan apabila terjadi Permasalahan maupun terjadi Tindak Pidana segera melaporkan ke Babhinkamtibmas dan Polsek Pahandut,”ujarnya, Jumat (17/03/2023) siang.

“ Dalam kesempatan tersebut, warga menyampaikan tentang Permasalahan kemacetan pada waktu jam masuk dan pulang sekolah dan masih ada anak - anak setelah pulang sekolah berkumpul di seputaran Lapangan Mantekei yang kadang terjadi Perkelahian Pelajar .Mohon Bantuan dari Pihak Kepolisian terutama dari Polsek Pahandut,”ungkapnya.

“ Terkait hal tersebut, Kami dari Polsek Pahandut dari Unit Lalu Lintas akan membantu pengaturan Lalu Lintas pada jam rawan terjadinya kemacetan dengan berkoordinasi dengan pihak Sekolah dan akan melaksanakan Patroli di Seputaran Lapangan Mantikei untuk antisipasi perkelahian pelajar maupun pelajar yg membolos Sekolah dan mengajak Komunitas Gojeg untuk selalu tertib berlalu Lintas dan apabila melihat terjadi kejahatan maupun kecelakaan serta Gangguan Kamtibmas lain yg membutuhkan Pelayanaan Kepolisian untuk melaporkan ke Babhinkamtibmas maupun Polsek Pahandut dan Selajutkan memberikan memasang Stiker Himbauan Kamtibmas dan Nomor WA Pelayanan,Pengaduan/Laporan Polsek dan Lalu Lintas Jajaran Polsek Polresta Palangka Raya,”tambahnya.

Selama kegiatan tersebut berlangsung,sitkamtibmas berjalan aman dan lancar. (ANANG)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat, Polsek Pahandut Sambangi Komunitas Gojeg di Jalan Kartini

Trending Now

Iklan

iklan