Iklan

iklan

Jumat Curhat, Polsek Selat Dengarkan Aspirasi dan Keluhan Warga di Pasar Sahaung

Jumat, 31 Maret 2023 | Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T17:24:55Z


Kapuas – Polsek Selat jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng laksanakan giat Jumat Curhat Wadah Dengar Informasi dan Aspirasi Masyarakat bersama Kapolsek Selat di Pasar Sahaung Kecamatan selat Kabupaten Kapuas.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Lantas, Kanit Binmas dan personel Polsek Selat bersama masyarakat sekitar pelabuhan danaumare.

 

Kapolsek Selat Kompol Susilowati,S.E.,M.M., mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan pelayanan kepolisian.

 

“ Dalam kesempatan tersebut, warga menanyakan dan menyampaikan sejumlah hal yang diantaranya terkait aksi balapan liar di jalan raya dan  Rawannya aksi pencurian tabung gas,”jelasnya, Jumat (31/03/2023) pagi.

 

“ Melalui Anggota Polsek Selat, kami sampaikan terkait aktivitas pemuda pemudi yang sering berkendara ugal - ugalan di jalan raya, kami akan menggiatkan patroli ke lokasi yang rawan dijadikan tempat berkumpul para pemuda untuk melakukan balapan liar,”ujarnya.

 

“Tetap waspada, karena kejahatan tidak mengenal waktu dan tempat. Apabila ada warung atau rombong yang ditinggalkan kosong harap membawa tabung gas ke rumah atau menyimpannya di tempat yang lebih aman seperti menitipkan pada petugas pos jaga keamanan daerah setempat,”imbaunya. (Ade H)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat, Polsek Selat Dengarkan Aspirasi dan Keluhan Warga di Pasar Sahaung

Trending Now

Iklan

iklan