Iklan

iklan

Respon Cepat, Kapolsek Teweh Tengah Bersama Anggota Bagikan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri Kepada Warga Terdampak Banjir

Jumat, 31 Maret 2023 | Maret 31, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T12:08:42Z


Muara Teweh  - Curah hujan yang cukup tinggi dan intens di sejumlah daerah di wilayah Kabupaten Barito Utara dalam beberapa hari ini, akibatkan sejumlah daerah di Kabupaten Barito Utara alami musibah banjir dari luapan sungai barito.

 

Bentuk Kepedulian, Polsek Teweh Tengah jajaran Polres Barito Utara bersama dengan Ibu Bhayangkari,Danramil, Camat dan juga instansi terkait membagikan paket Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri berupa paket sembako.

 

Kapolres Barut AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K.,M.A.P. melalui Kapolsek Teweh Tengah Kompol Riyanto Puji Raharjo, S.E. mengatakan kegiatan  Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri diberikan untuk warga terdampak banjir.

 

“ Untuk pemberian bantuan Kemanusiaan untuk Negeri berupa paket sembako ini, kami berikan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah hukum Polsek Teweh Tengah yang salah satunya di daerah Manggala,”jelasnya, Jumat (31/03/2023) siang.

 

Penyerahan Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek, Ibu Bhayangkari, Danramil, Camat dan juga instansi terkait yang turut hadir dalam kegiatan tersebut yang mana bantun tersebut diserahkan langsung kepada warga terdampak. (Anang Fauzi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Respon Cepat, Kapolsek Teweh Tengah Bersama Anggota Bagikan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri Kepada Warga Terdampak Banjir

Trending Now

Iklan

iklan