Iklan

iklan

Sambut Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 03/GP Hadiri Rakorwil Tingkat Kelurahan Jatipulo

Rabu, 15 Maret 2023 | Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-03-15T11:07:58Z


Jakarta Barat - Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Serda Rinto Sulistiyanto menghadiri Rapat Koordinasi Kewilayahan Tingkat Kelurahan Jatipulo, Rabu (15/3/2023).

Serda Rinto selaku Babinsa Jatipulo menjelaskan kepada awak media, “Pag ini kami menghadiri Rakorwil Tingkat Kelurahan Jatipulo yang digelar di Aula Kantor Lurah Jatipulo, Jl. Turi No.30 RT.14/RW.03 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan.Palmerah, Jakarta Barat”.

“Rapat koordinasi kewilayahan digelar dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan 1444H. Yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan menjaga kekhusyu'an ibadah di bulan suci Ramadhan 1444 H. Menurut rencana Tiga Pilar Kelurahan Jatipulo berencana akan bersiaga dan berpatroli ke setiap wilayah agar tidak ada lagi anak-anak dan remaja berkumpul yang dapat memicu dan juga mengundang terjadinya tawuran”, tambahnya.

“Saya menghimbau kepada seluruh pengurus dan elemen maayarakat agar ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing”, imbau Babinsa Jatipulo Serda Rinto.

Hadir dalam Rakorwil antara lain Plt Lurah Jatipulo Bapak Sahono Sahlan, SE.,M.Si., Babinsa Jatipulo Serda Rinto Sulistiyanto, Bhabinkamtibmas Jatipulo Aiptu Bambang Suteja, Dewan Kota Jakarta Barat Bapak Arkat M. Nugraha, Sekkel Jatipulo Ibu Sulistyowati, Kasipem Jatipulo Bapak Feri, Ketua RW.01 s.d RW.10 Kelurahan Jatipulo, Ketua RT, LMK, FKDM dan para DKM se-Kelurahan Jatipulo.

Sementara itu, Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto mengatakan, “Dalam rangka menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Babinsa Koramil 03/GP senantiasa selalu mengintensifkan koordinasi dengan Tiga Pilar dan Komponen Bangsa lainnya untuk menjaga kamtibmas yang kondusif sebagai langkah upaya pembinaan teritorial”.

(M.Solichin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 03/GP Hadiri Rakorwil Tingkat Kelurahan Jatipulo

Trending Now

Iklan

iklan