Iklan

iklan

Camat Jayanti Inspeksi Kehadiran di Hari Pertama Kerja Pasca Libur dan Cuti Bersama Hari raya Idul Fitri

Kamis, 27 April 2023 | April 27, 2023 WIB Last Updated 2023-06-18T10:01:46Z


TANGERANG - Hari pertama aparatur sipil negara (ASN) masuk kerja pasca libur dan cuti bersama hari raya idul Fitri 1444 H/ 2023, Camat Jayanti Yandri Permana, S STP di dampingi Kasipem kecamatan Jayanti melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di lingkungan Kecamatan Jayanti. Rabu (26/04/23)

Sidak dimulai di Kantor kecamatan yang diawali dengan pengecekan kehadiran pegawai yang dipimpin langsung oleh Camat Jayanti Yandri Permana. Setelah itu, kegiatan Sidak dilanjutkan ke Kantor-kantor desa se-Kecamatan jayanti.



Kegiatan Sidak ini dilakukan untuk memastikan pelayanan terhadap masyarakat berjalan normal, serta untuk memonitoring kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN) di hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama hari raya idul Fitri

 “Hari ini kami melaksanakan sidak ke semua kantor desa se-Kecamatan jayanti untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan normal. Saya tidak ingin mendengar keluhan dari masyarakat terkait masih sepinya pelayanan Kantor Camat dan Kantor desa pada hari pertama kerja pasca libur dan cuti bersama hari raya idul Fitri ” ujar Camat Yandri.

Lebih lanjut Yandri mengingatkan kepada seluruh ASN untuk bekerja sungguh-sungguh dan meningkatkan kinerjanya untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas kepada masyarakat serta ikuti segala ketentuan dan peraturan yang ada karena tugas kita adalah menjadi pelayan masyarakat" tutup dan himbau Yandri.

Yandri Menambahkan" Selain mengecek kami juga melakukan pembinaan kepada perangkat desa, dengan memberikan arahan serta berbagi pengalaman, untuk saling menambah ilmu terutama di bidang pelayanan masyarakat.

"Alhamdulillah dari hasil sidak pagi ini kami belum ketemu adanya kantor Desa yang belum buka dan para perangkat desa sudah masuk kerja semua," pungkasnya ( Red/Mul)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Camat Jayanti Inspeksi Kehadiran di Hari Pertama Kerja Pasca Libur dan Cuti Bersama Hari raya Idul Fitri

Trending Now

Iklan

iklan