Iklan

iklan

Ciptakan Kondusifitas, Babinsa Koramil 03/GP Serda Yan Sopyan Siskamling Bersama Keamanan Komplek Amandole Kota Bambu Utara

Minggu, 02 April 2023 | April 02, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T14:01:07Z

Jakarta Barat - Dalam rangka menciptakan kondusifitas di wilayah binaan, Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Serda Yan Sopyan melaksanakan Siskamling bersama Petugas Keamanan Komplek Amandole, Jalan Kamboja RT.09/RW.06 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (2/4/2023).

Serda Yan Sopyan selaku Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara menjelaskan, “Setelah melaksanakan patroli, saya menyempatkan diri menyambangi para petugas keamanan Komplek Amandole dengan melaksanakan Siskamling Pam Swakarsa dengan Bapak Matsani dan Bapak Suganda”.

“Dalam kesempatan tersebut, saya memberi masukan dan himbauan kepada Petugas Keamanan untuk senantiasa mewaspadai keamanan terutama di malam hari, melakukan strategi satu pintu dan mewajibkan setiap tamu yang datang untuk lapor guna mempersempit gerak pelaku kejahatan”, pungkasnya. 

“Apabila ada kejadian yang mencurigakan di wilayah segera hubungi rekannya yang jaga malam dan lapor Rt-Rw serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sedang di wilayah”, tandasnya.

Bapak Matsani dan Bapak Suganda selaku penjaga keamanan Komplek Amandole mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Kota Bambu Utara Serda Yan Sopyan yang telah menyempatkan diri menyambangi pos keamanan Komplek Amandole dan melaksanakan siskamling.

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto mengatakan, “Babinsa Koramil 03/GP sebagai ujung tombak di wilayah senantiasa melaksanakan pembinaan teritorial selain Komsos yaitu melakukan pemantauan dan pengamanan terutama siskamling di malam hari dengan warga binaan guna meminimalisir gangguan kamtibmas dan menekan angka kejahatan”.

(M.Solichin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Kondusifitas, Babinsa Koramil 03/GP Serda Yan Sopyan Siskamling Bersama Keamanan Komplek Amandole Kota Bambu Utara

Trending Now

Iklan

iklan