Iklan

iklan

Danramil 03/GP Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Idul Fitri 1444 H Tingkat Kecamatan Palmerah

Sabtu, 22 April 2023 | April 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-18T10:01:46Z


Jakarta Barat - Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto memimpin Apel Gabungan dalam rangka Pengamanan Malam Idul Fitri 1444 H bertempat di Mapolsek Palmerah, Jl. Palmerah Barat III No.1 RT.003/RW.014 Kelurahan Palmerah, Jakarta Barat, Jum'at Sore (21/4/2023).

Kepada awak media, Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto menjelaskan, “Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang merayakan Idul Fitri, Kami bersama Tiga Pilar Kecamatan Palmerah menggelar Apel Gabungan bersama seluruh elemen masyarakat dalam rangka Pengamanan Malam Idul Fitri yang jatuh pada hari Sabtu Esok, 22 April 2023 atau 1 Syawal 1444 H sesuai keputusan dari Kementerian Agama RI”.

“Kami dari TNI bersinergi bersama Tiga Pilar tetap siaga menjaga kondusifitas wilayah khususnya di Wilayah Kecamatan Palmerah dan pada umumnya di wilayah teritorial Koramil 03/GP yang meliputi dua Kecamatan yaitu Kecamatan Palmerah dan Kecamatan Grogol Petamburan”, tambah Danramil.

"Kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir mengikuti apel gabungan ini, kami menghimbau agar waspada dan jangan lupa untuk menyampaikan pesan keamanan kepada seluruh masyarakat agar selalu waspada dan antisipasi dalam pencegahan dari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat”, pungkas Danramil.

Dalam apel gabungan tersebut diproritaskan pengawasan Sasaran pengawasan di beberapa titik antara lain Jl.Palmerah Barat, Jl.Batusari, Jl. KH Syahdan, Jl.KH Taisir, Jl.Kemanggisan Ilir dan Jl.KS Tubun Raya.

Hadir dalam apel tersebut antara lain Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto, Wakapolsek Palmerah AKP Hartaya, para Lurah se Kecamatan Palmerah, Personil Polsek Palmerah, Personil Babinsa Koramil 03/GP, Personil Pol PP, Damkar, Pokdarkamtibmas, Banser NU dan Pramuka Saka Bhayangkara. Total jumlah kekuatan peserta apel sebanyak 85 personil.

(M.Solichin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danramil 03/GP Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Malam Idul Fitri 1444 H Tingkat Kecamatan Palmerah

Trending Now

Iklan

iklan