Iklan

iklan

Jumat Curhat, Polsek Selat Sampaikan Hal ini Kepada Warga di Sekitar Pasar Besar

Jumat, 21 April 2023 | April 21, 2023 WIB Last Updated 2023-06-18T10:01:46Z

Palangka Raya – Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng laksanakan giat Jumat Curhat Polsek Pahandut bersama Pedagang , Jukir dan Pengunjung Pasar di Jl. Sumatra dan Jl. Jawa Kel.Pahandut Kota palangkaraya.


Kapolsek Pahandut Kompol Saipul Anwar,S.H., melalui Panit II Binmas Aiptu Edi Supriyanto mengatakan kegiatan jumat curhat bersama Pedagang, Jukir dan Pengunjung Pasar dapat menampung dan mengerti secara langsung aspirasi,informasi dan keluhan dari Pedagang ,Jukir dan Pengunjung Pasar terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pahandut Polresta Lalangka Raya .

“ Dalam kesempatan hari tersebut, kami sampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Pedagang, Jukir dan Pengunjung Pasar Besar menjelang Hari Raya Idul Fitri pada saat berbelanja untuk waspada dan berhati - hati dengan barang berharga bawaanya agar tidak tercecer atau hilang , tidak memakai berhiasan yg berlebihan yang dapat mengundang tindak pidana maupun selalu menjaga anak -anak agar tidak terpisah dan khusus jukir untuk mengatur parkir kendaraan dengan rapi dan tidak mengganggu arus lalu lintas dan terjadi kemacetan terutama pada saat padat pengunjung pasar menjelang Hari Raya Idul Fitri,”jelasnya, Jumat (21/04/2023) pagi.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan terbentuknya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menumbuhkan kembali rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri,”tutupnya. (ANANG)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat, Polsek Selat Sampaikan Hal ini Kepada Warga di Sekitar Pasar Besar

Trending Now

Iklan

iklan