Iklan

iklan

Perkuat Mitra Karib, Danramil 03/GP Pimpin Rakor Bulan Ramadhan Bersama Mitra Jaya

admin
Sabtu, 01 April 2023 | April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T12:08:42Z


Jakarta Barat - Dalam rangka menjalin dan memperkuat mitra karib, Komandan Koramil 03/GP memimpin Rapat Koordinasi Bulan Ramadhan 1444 H bersama Ketua, Pengurus dan Anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP dari Jajaran 33 s/d Jajaran 3314 bertempat di Makoramil 03/GP, Kamis Malam (30/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 03/GP menekankan pentingnya menyatukan visi dan misi serta tupoksi Mitra Jaya dalam mendukung TNI khususnya Koramil 03/GP.

“Mitra Jaya adalah perpanjangan tangan dari Babinsa yang ada di wilayah Kelurahan masing-masing yang memiliki tugas mulia mengabdi untuk TNI dalam hal deteksi dini, cegah dini, lapor cepat dan temu cepat”, tegas Danramil.

Lebih lanjut Danramil 03/GP meminta kepada seluruh anggota Mitra Jaya agar dapat menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Hadir di tengah-tengah masyarakat untuk selalu hidup berdampingan dengan masyarakat dan pengurus serta komponen bangsa lainnya.

“Dan saya selaku Danramil 03/GP berharap kepada Mitra Jaya dari Jajaran 33 sampai dengan Jajaran 3314 untuk mengikuti apel dan patroli di malam ramadhan ini hingga jelang sahur dalam rangka upaya pencegahan dari segala gangguan kamtibmas yang kerap terjadi akhir-akhir ini seperti tawuran dan lain sebagainya”, pungkas Danramil.

“Selain itu, saya juga mengajak kepada Mitra Jaya Koramil 03/GP untuk ikut berperan aktif melaksanakan kegiatan bakti sosial Ramadhan Berbagi Koramil 03/GP Berbagi Takjil Buka Puasa kepada masyarakat sekitar Makoramil 03/GP sebagai wujud bukti kepedulian TNI kepada warga masyarakat terutama kepada masyarakat yang akan berbuka puasa”, harap Danramil.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Danramil 03/GP juga melakukan dialog interaktif dan tanya jawab dengan Mitra Jaya Koramil 03/GP.

(M.Solichin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perkuat Mitra Karib, Danramil 03/GP Pimpin Rakor Bulan Ramadhan Bersama Mitra Jaya

Trending Now

Iklan

iklan