Iklan

iklan

Polsek Dusel Bersama Unsur Muspika Tinjau Titik Banjir Dan Beri Imbauan

Senin, 03 April 2023 | April 03, 2023 WIB Last Updated 2023-04-14T01:58:18Z

Barsel - Polsek Dusun Selatan (Dusel), Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, melaksanakan peninjauan sekaligus memberikan imbauan kepada warga di beberapa desa yang dilanda banjir, Senin (3/4/2023) siang.


Dipimpin Kapolsek Iptu H. Tonie bersama Camat Dusel dan Danramil, peninjauan dilakukan ke dua desa yakni Desa Penda Asam dan Kalalien.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kapolsek Dusel menyampaikan bahwa peninjauan untuk melihat langsung kondisi air dan dampak terhadap fasilitas yang ada di desa tersebut.

"Dari hasil pengecekan di Desa Penda Asam sudah 50% wilayahnya terdampak banjir dengan ketinggian 30 hingga 50Cm, sedangkan untuk Desa Kalahien 35% wilayahnya terdampak banjir dengan ketinggian air 30 hingga 50Cm," terang Kapolsek.

Selain melaksanakan peninjauan, pihaknya juga memberikan imbauan agar tetap berhati-hati dengan mengutamakan keselamatan diri terutama terkait penggunaan listrik.

"Selain itu kami tekankan kepada warga agar tetap waspada dan segera melakukan langkah cepat dan tepat agar dampak terburuk akibat banjir bisa diminimalisir," tandasnya. (bow)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Dusel Bersama Unsur Muspika Tinjau Titik Banjir Dan Beri Imbauan

Trending Now

Iklan

iklan