Iklan

iklan

Ramadhan Penuh Berkah, Korem 052/Wkr Bagikan Takjil

admin
Sabtu, 01 April 2023 | April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T14:01:07Z




Tangerang - Masuki hari ke-9 Ramadhan 1444 H, Korem 052/Wijayakrama gelar aksi sosial dengan membagikan Takjil di sepanjang Jalan Boulevard Diponegoro, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jum'at (31/3/2023).

Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasa. Dengan membagikan takjil untuk pengendara roda dua dan roda empat yamg melintas di depan Makorem 052/Wijayakrama.

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos., Melalui Paurpen Korem Letda Inf Warseno kepada awak media menjelaskan
Kegiatan berbagi takjil ini salah satu program dari Korem 052/Wkr dan satuan Jajaran sebagaimana anjuran dan perintah langsung dari Komandan Korem 052/Wkr agar selama Ramadhan di Satuan Jajaran Korem 052/Wijayakrama diadakan kegiatan berbagi takjil sebagai bentuk kepedulian dengan harapan bisa membantu warga yang sepulang kerja atau dalam perjalanan belum sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa.

"Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat,serta sebagai bentuk syukur jajaran Korem, karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini".Ujarnya

"Walaupun sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang luar biasa bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan ini,” tutup Paurpen.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat membantu warga serta semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat.

(M.Solichin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramadhan Penuh Berkah, Korem 052/Wkr Bagikan Takjil

Trending Now

Iklan

iklan