Iklan

iklan

Tingkatkan Keamanan Malam Hari, Babinsa Koramil 03/GP Sertu Yitno Siskamling Bersama Mitra Jaya 339 Dan Warga Tanjung Duren Utara

admin
Sabtu, 01 April 2023 | April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T14:01:07Z


Jakarta Barat - Dalam rangka meningkatkan keamanan di malam hari, Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Sertu Yitno melaksanakan siskamling bersama Mitra Jaya Jajaran 339 dan Warga Tanjung Duren Utara sekaligus pemantauan dan pengamanan malam ke-10 Ramadhan 1444 H, Sabtu (1/4/2023).

Sertu Yitno selaku Babinsa Kelurahan Tanjung Duren Utara menjelaskan keoada awak media, “Malam ini kami melaksanakan siskamling sekaligus pemantauan dan pengamanan malam ke-10 Ramadhan 1444 H bersama mitra karib kami yaitu Pengurus dan Anggota Mitra Jaya Jajaran 339 dan Warga Kelurahan Tanjung Duren Utara”.

“Dalam kesempatan siskamling tersebut, kami juga menghimbau dan mengajak kepada Mitra Jaya dan warga agar senantiasa waspada terhadap situasi keamanan di malam hari mengingat cukup banyak kejadian kejahatan malam hari terutama di pemukiman seperti tawuran, kenakalan remaja, begal dan maling rumah kosong yang ditinggal penghuninya”, tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua RW.05 Kelurahan Tanjung Duren Utara yang juga Pengurus Mitra Jaya Jajaran 339 Kelurahan Tanjung Duren Utara yakni Bapak Ir. Jumadi menambahkan, “Kami bersama Babinsa Koramil 03/GP Sertu Yitno dan Mitra Jaya Jajaran 339 serta warga masyarakat berupaya melaksanakan pemantauan dan pengamanan malam hari. Kami juga menerapkan wajib lapor 1 x 24 jam kepada tamu serta himbauan kepada para orang tua di wilayah kami agar menjaga anak-anaknya pada malam hari, harus pulang ke rumah maksimal pukul 22.00 WIB untuk mencegah tawuran”, tuturnya.

Secara terpisah, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto kepada aqak media mengatakan, “Seluruh personil Babinsa kami bersama mitra karib secara rutin melaksanakan pemantauan dan pengamanan di malam ramadhan ini sekaligus melaksanakan siskamling di wilayah binaannya. Sebagai upaya pencegahan dan antisipasi gangguan kamtibmas.

(M.Solichin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Keamanan Malam Hari, Babinsa Koramil 03/GP Sertu Yitno Siskamling Bersama Mitra Jaya 339 Dan Warga Tanjung Duren Utara

Trending Now

Iklan

iklan