Iklan

iklan

Dengar Informasi dan Aspirasi Warga, Polsek Selat Gelar Jumat Curhat di Jalan Pemuda Kelurahan Selat Utara

Jumat, 19 Mei 2023 | Mei 19, 2023 WIB Last Updated 2023-06-18T10:01:46Z


Kapuas – Dengarkan aspirasi dan curhatan warga binaan di Kelurahan Selat Utara, Polsek Selat jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng Gelar Kegiatan Jumat Curhat Wadah Dengar Informasi dan Aspirasi Masyarakat bersama Kapolsek Selat di  warung mama nisa jalan pemuda km. 3,5 Kelurahan Selat Utara Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Lantas, Kanit Binmas, Kanit Samapta dan 2 personel Polsek Selat bersilaturahmi ke masyarakat sekitar warung mama nisa jalan pemuda km. 3,5 Kel. Selat Utara Kec. Selat Kab. Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.


Kapolsek Selat Kompol Susilowati,S.E.,M.M., melalui Kanit Binmas Polsek AKP Nelson Hutapea menyampaikan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga.


“ Dalam kegiatan tersebut, warga menyampaikan banyak hal dan juga saran serta masukan. Terkait hal yang ditanyakan warga pada hari ini, salah satunya berkaitan dengan apa saja syarat perpanjangan Stnk,”jelasnya, Jumat (19/05/2023) pagi.


Terkait hal tersebut, Kanit Binmas Polsek Selat menjelaskan terkait dengan Persyaratan perpanjangan Stnk dengan  membawa dokumen yang diantaranya Membawa Stnk Asli dan fotokopi, Fotokopi KTP,BPKB pemilik kendaraan, Mengisi formulir permohonan perpanjanggan Stnk yg disediakan kantor samsat, Surat kuasa apabila diisi orang lain dan juga Cek fisik kendaraan bermotor oleh petugas samsat. (Ren/Ade H)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dengar Informasi dan Aspirasi Warga, Polsek Selat Gelar Jumat Curhat di Jalan Pemuda Kelurahan Selat Utara

Trending Now

Iklan

iklan