Iklan

iklan

Kapolres Barito Utara Resmikan Hibah Pagar dan Gapura Polres Barito Utara

Rabu, 24 Mei 2023 | Mei 24, 2023 WIB Last Updated 2023-06-18T10:01:46Z


Barito Utara -  Bertempat di halaman Polres Barito Utara telah dilaksanakan kegiatan Acara peresmian hibah pagar dan gapura Polres Barito Utara dari PT. Suprabari Mapanindo Mineral.

 

Kegiatan tersebut dihadiri , Kapolres Barut AKBP Gede Pasek Muliadnyana S.I.K., M.A.P..,Wakapolres Barito Utara KOMPOL Roni Wijaya, S.I.K., Deputi project manager PT. SMM  Agung Robert beserta 4 orang menajemen, Para Kabag, Kasat, Kasi Polres Barito Utara, Polisi Cilik Polres Barito Utara yang berjumlah 31 orang dan para undangan yang hadir berjumlah sekitar 150 orang.

 

Kapolres Barut AKBP Gede Pasek Muliadnyana S.I.K., M.A.P.., menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan manajemen PT. Suprabari Mapanindo Mineral atas kehadirannya pada acara peresmian hibah pagar dan gapura Polres Barito utara.

 


“Pagar dan gapura mako Polres dibangun dengan dana hibah dari PT. Suprabari Mapanindo Mineral yang dimulai pada bulan April s/d september tahun 2022. Pagar ini selain untuk keindahan, juga sebagai pendukung keamanan mako polres namun tidak membatasi akses masyarakat yang memerlukan pelayanan Polri. Gapura mako Polres sengaja mengambil ornamen Bali yang dipadukan dengan budaya lokal ( Dayak ) sebagai lambang toleransi dan pembauran budaya luar dan lokal untuk bersama - sama membangun Kabupaten Barito Utara,”jelasnya, Rabu (24/05/2023) pagi.

 

“ Saya berharap kerjasama dan kemitraan antara Polres Barito Utara dan investor khususnya PT. Suprabari Mapanindo Mineral semakin erat dan terjalin dengan baik dan saya berharap seluruh anggota Polres Barito Utara ikut berperan menjaga dan merawat bangunan pagar dan gapura mako ini,”tutupnya. (Anang Fauzi)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Barito Utara Resmikan Hibah Pagar dan Gapura Polres Barito Utara

Trending Now

Iklan

iklan