Iklan

iklan

Perpisahan dan Pelepasan Siswa-siswi Kelas 6 SDN 5 Melayu Berlangsung Meriah

Rabu, 24 Mei 2023 | Mei 24, 2023 WIB Last Updated 2023-06-18T10:01:46Z


Muara Teweh – SDN 5 Melayu Muara Teweh menggelar acara Perpisahan dan Pelepasan siswa-siswi Kelas 6 Tahun Ajaran 2022/2023, untuk dikembalikan kepada orang tua ataupun wali murid.

 

Prosesi Perpisahan dan Pelepasan siswa-siswi Kelas IX tersebut dilaksanakan dengan sangat meriah di Gedung Balai Antang Kabupaten Barito Utara pada hari Rabu, 23 Mei 2023.

 

Beragam atraksi bakat dan kesenian yang spektakuler ditampilkan oleh para siswa dihadapan para guru dan wali murid diantaranya tari-tarian, pidato dalam dua bahasa, paduan suara dan berbagai atraksi lainnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara, Pengawas, Ketua Komite, Perwakilan Orang Tua Siswa, dan juga sejumlah undangan.

 

Kegiatan dirangkai dalam beberapa acara, mulai dari pembukaan, penyampaian pesan dan kesan, sambutan-sambutan dari Kepala Sekolah SDN 5 Melayu Kecek Eta,S.Pd., Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara, Ketua Komite SDN-5 Melayu, Perwakilan Orang tua dan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan lainnya.

 

Ketua Komite SDN 5 Melayu, Melkianus HE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan juga apresisi kepada pihak sekolah dan juga guru-guru. Dirinya

 

“Kita yakin dan percaya apa yang mereka dapatkan di SDN 5 Melayu selama ini dengan ketulusan dan jerih parah para guru membimbing dan memberikan pendidikan selama 6 tahun . Saya rasa itu menjadi bekal yang baik untuk jenjang pendidikan mereka selanjutnya. Kami mewakili komite dan orang tua mengucapkan terima kasih untuk itu. Kita tidak bisa membalas jasa para guru. ,”ujarnya.

 

Usai dilaksanakan berbagai rangkaian acara dan juga kegiatan, acara perpisahan tersebut ditutup dengan foto bersama dengan siswa dan siswi kelas 6 yang akan melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.  (Anang F)

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perpisahan dan Pelepasan Siswa-siswi Kelas 6 SDN 5 Melayu Berlangsung Meriah

Trending Now

Iklan

iklan