Iklan

iklan

Serap Aspirasi Warga, Polsek Gunung Timang Gelar Jumat Curhat di Desa Sangkorang

Jumat, 19 Mei 2023 | Mei 19, 2023 WIB Last Updated 2023-06-18T10:01:46Z


Barito Utara – Polsek Gunung Timang jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng secara rutin laksankan kegiatan Jumat Curhat Polsek Gunung Timang di Desa Sangkorang  Kec. Gunung Timang Kab.Barito Utara.


Hadir dalam kegiatan tersebut,  Camat Gunung Timang Winardi, S.E., Kapolsek Gunung Timang Iptu Ade Soemarna, S.Sos., Kanit Binmas Polsek Gunung Timang Aipda Rusbiansyah., Bhabinkamtibmas Bripka Suhenri.V. Sitangga NG, S.H., Babinsa Sertu Sumanto., Kepala Desa Sangkorang Arbani dan Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh Pemuda Desa Sangkorang 


Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K.,M.A.P., melalui Kapolsek Gunung Timang Iptu Ade Soemarna,S.Sos., mengatakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Gunung Timang yang dilaksanakan di ruangan rapat Camat Gunung Timang Kab.Barito Utara.


“Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Quick Win Kapolri untuk mendengarkan secara langsung keluhan dan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat,”Jelasnya.


Dalam kegiatan tersebut, warga Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Gunung Timang yang telah membuka forum Jum,at  curhat kepada warga masyarakat Desa Sangkorang Gunung Timang.


“ Selain itu, warga juga Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Gunung Timang yang melaksanakan Bansos terhadap masyarakat Desa Sangkorang  yang tertimpa musibah atau kedukaa serta Ucapan terima kasih kepada Polsek Gunung Timang yang secara rutin  melakukan patroli pada Wilayah rawan tindak pidana. Dan juga memohon diadakan pelatihan Linmas Desa karena mengingat kita telah memasuki tahun Pemilu,”ungkapnya, Jumat (19/05/2023) pagi.


Menanggapi hal tersebut, Polsek Gunung Timang  mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat atas usul, saran dan masukannya semoga kedepannya POLRI menjadi lebih baik.


“Bansos tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan bentuk nyata kedekatan POLRI dan masyarakat serta Polsek Gunung Timang secara rutin melakukan patroli pada jam – jam rawan  terjadi tindak pidana dan secara berkelanjutan melakukan sosialisasi AWAT KAIN dengan membagikan nomor – nomor penting, milik POLRI (Polsek Gunung Timang ) yang bisa dihubungi 24 Jam. Terkait Untuk pelatihan Linmas Desa Polsek Gunung Timang siap menjadi pemateri silahkan waktu dan. Tempat akan dijadwalkan,”tutupnya. (As)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serap Aspirasi Warga, Polsek Gunung Timang Gelar Jumat Curhat di Desa Sangkorang

Trending Now

Iklan

iklan