Iklan

iklan

Beri Rasa Aman, Babinsa Koramil 03/GP dan Mitra Jaya Jajaran 331 Patroli Wilayah Palmerah

Minggu, 18 Juni 2023 | Juni 18, 2023 WIB Last Updated 2023-06-18T10:01:46Z


Jakarta Barat - Guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta memberikan rasa aman, Babinsa Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB Serda Aditya Baruna dan Mitra Jaya Jajaran 331 melaksanakan Patroli Wilayah Kelurahan Palmerah, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu Malam (17/6/2023).


Serda Aditya selaku Babinsa Kelurahan Palmerah menjelaskan, “Kegiatan patroli pada malam hari ini kami laksanakan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat”.


“Kekuatan personil pada malam hari ini terdiri dari Ketua dan Anggota Mitra Jaya Jajaran 331 serta rekan kami Bapak Hari dari POMAL turut membantu giat pemantauan dan patroli malam hari”, ungkap Serda Aditya.


Saat dikonfirmasi oleh awak media, Komandan Koramil 03/GP Kapten Sriyanto yang memiliki dua wilayah kecamatan ini mengatakan, “Secara rutin, Koramil 03/GP mengerahkan Babinsa dan Mitra Jaya untuk melaksanakan pemantauan dan pengamanan malam hari dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas”.


Sementara itu, Ketua Mitra Jaya Jajaran 331 Bapak Mulyadi menuturkan, “Malam hari ini, kami dari Jajaran 331 Kelurahan Palmerah bersinergi bersama Babinsa Koramil 03/GP Serda Aditya Baruna melaksanakan patroli malam hari dan alhamdulillah wilayah Kelurahan Palmerah dari Sabtu malam hinggu Minggu Pagi terpantau aman dan kondusif”.


(M.Solichin)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Rasa Aman, Babinsa Koramil 03/GP dan Mitra Jaya Jajaran 331 Patroli Wilayah Palmerah

Trending Now

Iklan

iklan