Iklan

iklan

Cegah Tindak Kriminal, Personil Polsek Kapuas Murung Laksanakan Patroli di Perbankan dan Objek Vital

Minggu, 18 Juni 2023 | Juni 18, 2023 WIB Last Updated 2023-06-18T10:01:46Z


Kapuas – Mencegah terjadinya tindak kejahatan dan kriminal,  Giat Patroli Objek Vital Dan Pertokoan Oleh Polsek Kapuas Murung jajaran Polres Kapuas Polda Kalteng rutin dilaksanakan.

 

Kapolsek Kapuas Murung Ipda Elyno Hizkia Sitorus S.Tr.K. mengatan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal, Anggota Polsek Kapuas Murung melaksanakan Giat patroli ke ATM BANK BRI  di Kecamatan Kapuas Murung.

 

“ Tujuan kami laksanakan patroli ini adalah Agar terwujudnya situasi aman dan kondusif, kami melaksanakan patroli di seputaran area secara berkala dan terjadwal terutama pada jam-jam rawan dan Melaksanakan istirahat jaga secara bergantian dan terjadwal (saat dinas malam) mencantumkan rangkaian kegiatan selama melaksanakan jam dinas dalam buku mutasi,”jelasnya, Minggu (18/06/2023) siang.

 

“ Dalam kesempatan tersebut, kami menyampaikan imbauan kepada petugas Pengamanan agar dalam melaksanakan pengamanan agar Lebih fokus kepada aset-aset kantor yang ada dengan lebih memberdayakan alat pendukung keamanan seperti CCTV , lampu penerangan(saat dinas malam) dan Segera melaporkan kepada Anggota jaga Polsek Kapuas Murung apabila mendapati sesuatu yang mencurigakan ataupun tidak semestinya agar dapat segera di tindak lanjuti,”tutupnya. (Anang)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Tindak Kriminal, Personil Polsek Kapuas Murung Laksanakan Patroli di Perbankan dan Objek Vital

Trending Now

Iklan

iklan