Iklan

iklan

Garda Terdepan, Babinsa Koramil 03/GP Komsos Bersama Elemen Masyarakat Kota Bambu Selatan

Selasa, 20 Juni 2023 | Juni 20, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T08:18:49Z


Jakarta Barat - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, Babinsa Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB Serda Rubiyanta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan elemen masyarakat Kelurahan Kota Bambu Selatan, bertempat di Pos RT.11/RW.06 Jl. Kota Bambu Selatan 3 RT.11 / RW.06 Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (20/6/2023).

“Hari ini saya melaksanakan Komsos dengan Ketua RT.11/RW.06 Kelurahan Kota Bambu Selatan Bapak Samlawi dan warga setempat. Menyempatkan diri selaku Babinsa dalam rangka untuk bersilaturahmi”, ungkap Serda Rubiyanta. 

“Selain itu juga mewujudkan sinergitas dengan segenap elemen masyarakat di wilayah binaan untuk mengajak dan memberikan arahan terkait keamanan kepada Ketua RT dan warganya”, tambahnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, tujuan Komsos ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan berkoordinasi guna mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah Kelurahan Kota Bambu Selatan. Dan tak pernah bosan-bosannya untuk selalu mengajak dan menghimbau agar tetap waspada dan menjaga keamanan di wilayah.

Bapak Samlawi selaku Ketua RT.11/RW.06 Kota Bambu Selatan bersama warganya mengucapkan banyak terima asih kepada Babinsa yang telah mampir untuk bersilaturahmi dan memberikan arahan.
 
Sementara itu, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto mengatakan, “Babinsa Koramil 03/GP secara rutin melaksanakan komunikasi soasial dengan seluruh tokoh dan elemen masyarakat di wilayah binaannya. Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung tugas pokok TNI”.

“Sebagai garda terdepan, Babinsa Koramil 03/GP harus senantiasa sinergi bersama unsur Tiga Pilar dan seluruh elemen masyarakat, saling berkoordinasi untuk mengetahui update perkembangan di wilayahnya. Serta memberikan arahan dan pesan kamtibmas”, tutup Danramil.  

Giat komsos Babinsa Koramil 03/GP Serda Rubiyanta dengan elemen masyarakat Kota Bambu Selatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

(M.Solichin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Garda Terdepan, Babinsa Koramil 03/GP Komsos Bersama Elemen Masyarakat Kota Bambu Selatan

Trending Now

Iklan

iklan