Iklan

iklan

Jalan Meranti Rusak Kontraktor Sigap perbaiki Kerusakan, Legislator ini Apresiasi Kinerja

Jumat, 16 Juni 2023 | Juni 16, 2023 WIB Last Updated 2023-07-03T08:48:22Z

 



MUARA TEWEH - DPRD Barito Utara apresiasi langkah cepat Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalteng (BPJN), melalui kontraktor lapangan cepat tanggap terkait kerusakan jalan Meranti, Kelurahan lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Jumat (16/06/2023).

Diketahui tingginya mobilitas pengguna jalan di Jalan Meranti, kawasan Dermaga, Kelurahan Lanjas, membuat ruas jalan itu sering mengalami kerusakan di sejumlah titik.

Meski hanya melakukan perbaikan penanganan darurat, sehingga warga dan pengguna jalan tidak terkendala.

Anggota DPRD Barito Utara, Mustafa Joyo Muchtar disela memantau perbaikan jalan mengatakan, berapa tahun belakangan jalan meranti ini terus meningkat mobilitas lalu lalang mobil yang melintas.

Diterangkan Mustafa, di sini juga melintas angkutan dengan bobot beban muatan berat. Selain ada angkutan BBM juga jadi lintasan mobil pengangkut CPO dan dilintasi jua alat-alat berat milik perusahaan tambang. Malah angkutan BBM milik Perusda dengan beban berat angkutan 20.000 liter setiap hari juga melintas di jalan ini.

"Makanya kalau bisa kita usul ke pihak balai agar dibeberapa titik yang rusak dilakukan pengupasan dan dilakukan cor rigit. Jalan nii satu-satunya menuju lingkar kota," ujar legislator Gerindra Baritp Utara ini. (UZI)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalan Meranti Rusak Kontraktor Sigap perbaiki Kerusakan, Legislator ini Apresiasi Kinerja

Trending Now

Iklan

iklan