Iklan

iklan

Patroli Satsamapta Polresta Palangka Raya Kunjungi Pos Kamling Gurame

Kamis, 22 Juni 2023 | Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T11:52:33Z

Polresta Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kasatsamapta AKP Gatoot Sisworo terus menggelar sejumlah kegiatan kepolisian.


Dengan menggelar blue light patrol, Bripka Eka Nanang Ma'arif dan Bripda Gusmedi Pratama ini terlihat menyambangi sejumlah lokasi yang ada di wilayah hukumnya.

Saat dikonfirmasi, Gatoot mengatakan, pihaknya telah melakukan patroli dialogis ke sejumlah pemukiman warga yang berhasil ditemui para petugas, Kamis (22/6/2023) pagi.

"Bahkan tidak hanya itu, kami tersebut juga menyambangi Pos jaga yang berada di Jalan Gurame Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya," katanya.

"Jadi dalam kegiatan blue light patrol yang diselenggarakan tersebut, kami telah mengunjungi tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya ancaman gangguan Kamtibmas," ucapnya.

Berdasarkan hasil pantauan, terang Gatoot, pihaknya tidak menemukan adanya potensi gangguan keamanan. "Semoga ini bisa terpelihara seperti yang diharapkan kita semua. Aamiin," pungkasnya.(dk_reborn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Satsamapta Polresta Palangka Raya Kunjungi Pos Kamling Gurame

Trending Now

Iklan

iklan