Iklan

iklan

Supervisi Ka SPN Polda Kalteng Disambut Hangat Wakapolresta Palangka Raya

Kamis, 22 Juni 2023 | Juni 22, 2023 WIB Last Updated 2023-06-22T11:54:04Z

Palangka Raya - Beberapa waktu yang lalu Siswa SPN Polda Kalteng yang berjumlah 25 orang melakukan latihan kerja (Latja) di Mapolresta Palangka Raya.


Sebagai cara untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan Latja yang diselenggarakan, Ka SPN Polda Kalteng Kombes Pol. Eka Djunaedi S.Sos., S.I.K., melakukan supervisi, Kamis (22/6/2023) pagi.

Kedatangan Ka SPN Polda Kalteng tersebut langsung disambut hangat Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Wakapolresta AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H.

Dimana, pada kesempatan tersebut, Andiyatna menerangkan, jika rangkaian latihan kerja di masing-masing bagian dan satuan fungsi, para Siswa Polda Kalteng telah berjalan dengan baik.

"Bahkan untuk memaksimalkan hasil capaian dalam pelaksanaan Latja, para mentor yang bertanggungjawan setiap harinya memberikan tugas dan gambaran terkait pelaksanaan tugas Polri di lapangan," ujarnya.

"Salah satunya fungsi lalu lintas. Pada setiap pagi sebelum pelaksanaan apel, para Siswa diperintahkan untuk melihat praktek personel Satlantas dalam pengaturan arus lalu lintas di pintu masuk Mapolresta Palangka Raya secara langsung," ulasnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Eka mengungkapkan, apa-apa saja yang diperoleh ketika melaksanakan Latja di Mapolresta Palangka Raya agar bisa terus diingat dan diterapkan dalam pelaksanaan tugas.(dk_reborn)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Supervisi Ka SPN Polda Kalteng Disambut Hangat Wakapolresta Palangka Raya

Trending Now

Iklan

iklan