Iklan

iklan

Kunjungan Kerja Dan Silaturahmi Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk di Kelurahan Jatipulo

Rabu, 30 Agustus 2023 | Agustus 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-22T07:10:24Z


Jakarta Barat
- Dalam rangka mempererat sinergisitas Tiga Pilar, Komandan Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., melakukan Kunjungan Kerja dan Silaturahmi dengan Lurah Jatipulo Bapak Syafwan Busti, S.A.P., dan Tiga Pilar serta komponen masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Jatipulo, bertempat di Aula Lantai 4 Kantor Kelurahan Jatipulo, Jl. Turi No.30 RT.013/RW.03 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (30/08/2023).


“Setelah sebelumnya kami mengunjungi Lurah Palmerah dan Kota Bambu Selatan, hari ini saya bersama dengan para Babinsa Koramil 03/GP melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan Lurah Jatipulo Bapak Syafwan Busti dan Tiga Pilar“, ungkap Danramil 03/GP.


“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Lurah Jatipulo yang telah mengundang komponen masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Jatipulo, sehingga saya dapat berkenalan dan bertatap muka dalam rangka mempererat sinergitas antara TNI bersama Tiga Pilar dengan komponen masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Jatipulo”, jelas Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., kepada awak media.


“Pada kesempatan yang baik ini, saya juga mengajak kepada semua komponen masyarakat yang ada seperti RT, RW, LMK, FKDM, Tokoh Masyarakat dan Mitra Jaya untuk bersama-sama meningkatkan koordinasi terutama dalam bidang keamanan,” tandas Danramil.


Sementara itu, Lurah Jatipulo Bapak Syafwan Busti, S.A.P., mengatakan, “Terima kasih kepada Bapak Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., yang telah melakukan kunjungan kerja di Kantor Kelurahan Jatipulo, kita berharap semoga terbina hubungan yang semakin erat antara TNI bersama Tiga Pilar serta Komponen Masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Jatipulo dalam memecahkan segala permasalahan yang ada secara baik dan komprehensif“.


Hadir dalam giat kunjungan kerja dan silaturahmi Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., dengan Lurah Jatipulo Bapak Syafwan Busti, S.A.P., antara lain Sekretaris Kelurahan Jatipulo Ibu Sulistiyowati, para Kasi Kelurahan Jatipulo, Bhabinkamtibmas Jatipulo Aiptu Bambang Suteja, Babinsa Jatipulo Serda Rinto Sulistiyanto, personil Babinsa Koramil 03/GP, Kasatpol PP Bapak Syaipudin, para Ketua RW, Ketua Mitra Jaya 337 Jatipulo Bapak A. Sudrajat, FKDM, LMK, Tokoh Masyarakat dan anggota Mitra Jaya 337 Bangkit. 


(M. Solichin)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan Kerja Dan Silaturahmi Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk di Kelurahan Jatipulo

Trending Now

Iklan

iklan