Iklan

iklan

DPRD Barito Utara Minta Perhatikan Mutu Pelayanan Kesehatan

Selasa, 10 Oktober 2023 | Oktober 10, 2023 WIB Last Updated 2023-12-05T02:59:52Z


Muara Teweh
 –Kalangan DPRD Barito Utara mendorong sektor kesehatan agar terus ditingkatkan.

Mengingat sektor kesehatan salah satu faktor penting yang bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakattermasuk warga di pedalaman.

Politisi Partai Nasdem Barito Utara Frans Aji menegaskansalah satu prioritas dalam mewujudkan pembangunan kesehatan tentunya tidak terlepas pada peningkatan mutu pelayanan kesehatan.

 “Pada sektor kesehatan di Barito Utara kami harapkan bisa terus membaik. Layanan kesehatan bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecualikarena kesehatan salah satu faktor penting kesejahteraan keluarga,” kata Frans AjiSelasa 10 Oktober 2023.

Menurut politis Nasdem inipeningkatan pelayanan kesehatan yang dimaksud adalah menetapkan peningkatan mutu pelayanan kesehatan baik di pustupuskesmas dan di rumah sakit yang ada di daerah ini.

 “Hal ini perlu dilakukan mulai dari implementasi pelayanan prima di seluruh fasilitas kesehatan,” tambahnya.

Ditambahkannyabanyak langkah yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam hal ini Dinas Kesehatan. Mulai dari rekrutmen Sumber Daya Manusia (SDM). Namun demikianyang tetap diharapkannya agar pembinaan SDM kesehatan bisa lebih maksimal.(*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Barito Utara Minta Perhatikan Mutu Pelayanan Kesehatan

Trending Now

Iklan

iklan