Iklan

iklan

HUT Ke-78 TNI, Dua Kapolsek dan Dua Camat Beserta Rombongan Berikan Surprise Untuk Danramil 03/GP

Kamis, 05 Oktober 2023 | Oktober 05, 2023 WIB Last Updated 2023-10-22T07:10:24Z


Jakarta Barat - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-78 Tentara Nasional Indonesia yang mengusung tema, *"TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju"*, dan sekaligus mempererat sinergitas TNI, Polri dan Pemda, Kapolsek Palmerah AKBP H. Slamet Riyadi, S.H., M.M., Camat Palmerah Bapak Joko Mulyono, S.I.P., Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono Adi P, S.H., S.IK., M.H., Camat Grogol Petamburan Bapak Agus Sulaeman, M.Si., ASN Kecamatan, para Lurah, Personil Polsek Tanjung Duren dan Polsek Palmerah, Komponen Masyarakat RT, RW, LMK, FKDM dan Tokoh Masyarakat datang secara bersama-sama memberikan 'surprise' untuk Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., di Makoramil 03/GP, Jl. Anggrek Garuda V Blok E, RT. 005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (5/10/2023). 


Dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng, Kedatangan dua Kapolsek dan dua Camat beserta rombongan ASN Kecamatan, para Lurah, Personil Polsek Tanjung Duren dan Polsek Palmerah, Komponen Masyarakat RT, RW, LMK, FKDM dan Tokoh Masyarakat disambut langsung oleh Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., Ketua Persit KCK Ranting 4 Ny. Yenny Manatap Rajagukguk, Bati Tuud Peltu Edi Rustandi, personil Babinsa, Pengurus dan anggota Persit KCK Ranting 4, PNS, Staf, Pramuka, serta Mitra Jaya Koramil 03/GP.


Danramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., yang memiliki dua wilayah teritorial Kecamatan Palmerah dan Kecamatan Grogol Petamburan ini tampak tersenyum sumringah mendapat ucapan selamat ulang tahun TNI dari para pimpinan Tiga Pilar dari 2 (dua) wilayah Kecamatan tersebut.


“Alhamdulillah pada hari ini Koramil 03/GP mendapat kunjungan dan kejutan dari para pimpinan Tiga Pilar dari 2 (dua) wilayah Kecamatan antara lain Kapolsek Palmerah, Kapolsek Tanjung Duren, Camat Palmerah dan Camat Grogol Petamburan yang datang bersama rombongan ASN Kecamatan, para Lurah, Polisi, RT, RW, LMK, FKDM dan Tokoh Masyarakat membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia. Tentunya kehadiran rekan-rekan Tiga Pilar ini membuat seluruh anggota Koramil 03/GP yang ada di Makoramil 03/GP cukup terkejut, karena mereka datang secara tiba-tiba,” jelas Danramil 03/GP.


“Kami atas nama segenap staf dan Keluarga Besar Koramil 03/GP termasuk Persit KCK Ranting 4 dan Mitra Jaya mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan kunjungan rekan-rekan Tiga Pilar. Kita sama-sama berdo'a *"TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju"*, Semoga semakin memperkuat sinergitas TNI, Polri dan Pemda DKI Jakarta dalam tugasnya mengatasi segala permasalahan di wilayah”, tandas Danramil.


"Selamat Ulang Tahun TNI yang ke-78, *TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju*. Semoga hubungan yang erat antara Tiga Pilar Kecamatan Palmerah dan Kecamatan Grogol Petamburan dengan Koramil 03/GP ini semakin erat untuk terus bersama-sama bersinergi dalam melaksanakan setiap tugas di wilayah”, harap para Pimpinan Tiga Pilar Kecamatan Palmerah dan Kecamatan Gropet.


Selanjutnya, Danramil 03/GP bersama Tiga Pilar melakukan ramah tamah, foto bersama dan makan siang bersama. 


Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Palmerah AKBP H. Slamet Riyadi, S.H., M.M., Camat Palmerah Bapak Joko Mulyono, S.I.P., Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono Adi P, S.H., S.IK., M.H., Camat Grogol Petamburan Bapak Agus Sulaeman, M. Si., ASN Kecamatan, para Lurah, Personil Polsek Tanjung Duren dan Polsek Palmerah, Ketua dan anggota Persit KCK Ranting 4 Koramil 03/GP, Bati Tuud Peltu Edi Rustandi, para Babinsa, PNS dan staf serta Mitra Jaya Koramil 03/GP.


(M.Solichin)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT Ke-78 TNI, Dua Kapolsek dan Dua Camat Beserta Rombongan Berikan Surprise Untuk Danramil 03/GP

Trending Now

Iklan

iklan