Iklan

iklan

Dihadiri Menteri LHK, Kaporesta Palangka Raya Ikuti Acara HKAN 2023 di Tangkiling

Rabu, 08 November 2023 | November 08, 2023 WIB Last Updated 2023-12-02T03:41:24Z


Palangka Raya - Dalam rangka mendukung kelestarian Lingkungan Hidup dan Kehutanan( LHK) beragam upaya pun diselenggarakan instansi terkair.


Dimana, bertempat di Taman Wisata Alam (TWA) yang berada di Kelurahan Tangkiling, Menteri LHK Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc., langsung menghadiri kegiatan yang diselenggarakan Pemerintah Provinsi Kalteng.

Menyikapi hal tersebut, Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., terlihat hadir pula guna mendukung kegiatan yang diselenggarakan dalam acara Hari Konservasi Alam Nasional (HKAN) tahun 2023.

Ketika berhasil dikonfirmasi, Budi mengungkapkan, jika kehadirannya merupakan salah satu bentuk dukungan pihaknya terkait kelestarian alam dan hutan yang ada di Kota Palangka Raya.

"Berdasarkan informasi yang kami terima, dilokasi yang terletak Kelurahan Tangkiling akan dilakukan penanaman bibit pohon sebanyak 2023 macam bibit," ungkapnya, Rabu (8/11/2023) siang.

"Harapan kami, apa yang diselenggarakan sekarang ini bisa mempertahankan apa yang sudah menjadi warisan leluhur bangsa jika area Pulau Kalimantan adalah paru-paru dunia," ujarnya.

Lebih lanjut, Budi mengharapkan, sejumlah kegiatan yang diselenggarakan guna merayakan HKAN tahun 2023 dapat didukung semua lini masyarakat yang ada.

"Karena tanpa itu semua, apa yang menjadi harapan utama tidak akan tercapai secara maksimal tanpa adanya dukungan kita semua," pungkasnya.(Af)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dihadiri Menteri LHK, Kaporesta Palangka Raya Ikuti Acara HKAN 2023 di Tangkiling

Trending Now

Iklan

iklan