Iklan

iklan

Karianto Saman Hadiri Ibadah dan Perayaan Natal Kerukunan Warga Dusun Witu Ma'ai

Senin, 11 Desember 2023 | Desember 11, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T23:28:17Z


ara Teweh - Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Karianto Saman, bersama ratusan jemaat dari berbagai denominasi gereja menghadiri ibadah dan perayaan Natal Kerukunan Warga Dusun Witu Ma'ai (KWDM) Muara Teweh di 

aula Bappeda Litbang, Senin (11/12/2023) malam. 


KWDM merayakan Natal dengan tema : Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Bdk. Lukas 2:14).


Sedangkan Sub Tema: Melalui Perayaan Natal, Kerukunan Warga Dusun Witu Ma'ai Kita Tingkatkan Ikatan Persatuan Kerukunan Untuk Terus Berkarya dan Menjadi Berkat Bagi Semua Orang. 


Refleksi natal disampaikan oleh Pdt Sriwinarti M Div. "Sesuai dengan Natal, kemuliaan hanya bagi Allah. Kemuliaan Allah di atas segala-galanya, " kata Pdt Sriwinarti. 


Pada masa penantian kedatangan Kristus, sambung Sriwinarti, umat Kristen harus menciptakan damai dan kerukunan, baik dengan Allah mau pun dengan sesama manusia. "Itulah makna Natal bagi kita, " ujarnya. 


Sementara anggota DPRD Barito Utara Karianto Saman, mengatakan Natal selalu membawa damai dan suka cita bagi semua orang yang berkenan kepada Allah. 


"Damai dan suka cita terpancar dalam kehidupan sehari-hari. Biarlah itu menjadi berkat bagi sesama, sehingga kualitas kehidupan rohani sebagai warga gereja dan warga negara terpancar secara jelas, " kata Karianto. 


Ketua Panitia Natal KWDM, Asmady, mengatakan ini pertama kalinya organisasi KWDM melaksanakan Natal di Barito Utara. 


"Kita diingatkan pentingnya ikatan persatuan sehingga bisa berkarya dan menjadi berkat bagi semua orang. Kebersamaan dilandasi oleh kasih Kristus, " tukas Asmady.(*) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Karianto Saman Hadiri Ibadah dan Perayaan Natal Kerukunan Warga Dusun Witu Ma'ai

Trending Now

Iklan

iklan