Iklan

iklan

Ketua DPRD Barito Utara Apresiasi TNI, Bisa Jadi Contih Bagi Masyarakat

Kamis, 07 Desember 2023 | Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T16:31:14Z


Muara Teweh – Dalam pelaksanaan penanggulangan terjadinya banjir dan penyakit, melalui Karya Bakti TNI AD Kodim 1013 muara Teweh, Polres Barito Utara, Kajari Barito Utara, perwakilan Ketua Pengadilan Agama, Perwakialn Pengadilan Negeri, Kepala OPD, Karang Taruna bersama Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis melakukan pembersihan sampah hingga penanaman pohon di pinggiran bantaran Sungai Barito.

Hal tersebut mendapatkan perhatian dari Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj Mery Rukaini, yang memberikan apresiasi dan mendukung adanya kegiatan tersebut.

Selain memberikan dampak yang baik terhadap masyarakat juga meminimalisir terjadinya penyakit yang tidak diinginkan.

“Saya selaku Ketua DPRD Barito Utara turut mengapresiasi dan mendukung adanya kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pihak TNI dalam hal ini Kodim 1013 Muara Teweh dan lainnya, dimana hal ini juga dapat memberikan pembelajaran serta edukasi terhadap masyarakat yang masih kurangnya akan kesadaran membuang sampah pada tempatnya,” jelas Ketua DPRD, Hj Mery Rukaini, Kamis (7/12/2023).

Ia juga mengatakan, dengan ada kegiatan pembersihan ini juga diharapkan dapat menjadikan kota Muara Teweh dengan Moto Kota BARITO (Bersih, Aman, Rapi Indah, Tertib dan Optimal).

"Tidak lupa juga kita mengharapkan dari kegiatan pembersihan ini dapat menjadikan udara di wilayah kota Muara Teweh menjadi sejuk dan nyaman.” Kata politisi Partai Demokrat Barito Utara.(*)

Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPRD Barito Utara Apresiasi TNI, Bisa Jadi Contih Bagi Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan