Iklan

iklan

Wakil Ketua I DPRD Barito Utara Mengapresiasi PBFI Batara Open Championship 2023

Sabtu, 09 Desember 2023 | Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T16:31:14Z


Muara Teweh – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Utara H Parmana Setiawan, memberikan apresiasi atas terselenggaranya PBFI Batara Open Championship tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Sabtu (9/12/2023).

“Saya selaku anggota legislatif Barito Utara, untuk cabang olahraga binaraga fitnes ini bukan hanya sekedar hoby, jadi kebetulan saya disini sebagai ketua umum PBFI Barito Utara,” sebut Wakil Ketua I DPRD Barito Utara H Parmana Setiawan kepada wartawan, Sabtu.

Parmana menjelaskan, penyelenggaraan kegiatan pada hari ini, artinya selain mendukung cabang olahraga yang ada di Barito Utara, dirinya juga mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini.

Karena kata dia, beberapa kali event yang sudah kita rencanakan beberapa tahun lalu gagal disebabkan adanya Covid-19. Dengan adanya event seperti ini, dirinya berharap kegiatan PBFI Batara Open Championship tahun 2023 untuk dijadikan salah satu momen mencari bibit bibit baru yang ada di Barito Utara.

“Dengan adanya PBFI ini, perkembangan beberapa tahun ini banyak peminat olah raga binaraga fitnes ini dan mengikuti cabang olahraga ini,” kata politisi Partai Kebangkitan bangsa Barito Utara ini.

Lebih lanjut Parmana, dengan banyaknya peminat di cabang olahraga ini, kami mengadakan event ini, agar mencari bibit-bibit baru yang akan kita bawa dalam event-event lainnya seperti Porprov ataupun perlombaan yang di luar Kalimantan sehingga dapat membawa dan mengharumkan nama Kabupaten Barito Utara dari cabang PBFI ini.

Dirinya juga mendukung cabang-cabang olahraga lainnya yang ada di Babupaten Barito Utara. Karena secara pribadi kata Parmana, sebagai anggota legislatif suka dengan cabang olahraga-olahraga lainnya yang ada di Kabupaten Barito Utara.

“Tidak hanya cabang olahraga PBFI, tapi semua cabang olahraga yang ada di Barito Utara kita dukung untuk mencari bibit-bibit baru yang akan kita bawa ke event-event lainnya,” kata dia.(*)




Foto : Wakil Ketua I DPRD Barito Utara, H Parmana Setiawan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Ketua I DPRD Barito Utara Mengapresiasi PBFI Batara Open Championship 2023

Trending Now

Iklan

iklan