Iklan

iklan

Wujud Nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 03/Grogol Petamburan, Kodim 0503/Jakarta Barat Gelar Karya Bakti TNI Dengan Merenovasi Musholla Al-Musyawarah Kemanggisan

Rabu, 06 Desember 2023 | Desember 06, 2023 WIB Last Updated 2023-12-06T10:28:52Z


Jakarta Barat - Sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 03/GP menggelar kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0503/Jakarta Barat Semester II TA 2023 dengan tujuan merenovasi bangunan Musholla Al-Musyawarah yang terletak di Jl. Kemanggisan Utama Raya, RT.16/RW.08 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Kota Jakarta Barat, Rabu (06/12/2023)


Kegiatan Karya Bakti TNI Satkowil ini diawali dengan apel yang dipimpin oleh Komandan Koramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M. dan didampingi oleh Camat Palmerah yang diwakil oleh Lurah Kelurahan Kemanggisan Bapak Teguh Muldiyanto


Saat dikonfirmasi oleh awak media, Komandan Koramil 03/GP Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M., mengatakan, Hari ini kita melaksanakan Giat Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0503/Jakarta Barat Semester II TA 2023.


“Sasaran giat karya bakti, kami bersama seluruh Personil Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 03/GP serta dibantu oleh Tiga Pilar, Pengurus RT, RW, DKM dan warga sekitar, kita fokuskan merenovasi Musholla Al-Musyawarah yang terletak di RT.016/RW.08 Kelurahan Kemanggisan. Dengan tujuan merenovasi bangunan tersebut antara lain memasang plafon, memasang keramik lantai, membuat kamar mandi, membuat tempat wudhu dan pengecatan dindingnya“, urai Danramil.


“Dengan adanya renovasi ini, diharapkan Musholla Al-Musyawarah ini terlihat lebih cantik dan estetik dan layak dari sebelumnya dan juga para jamaahnya akan semakin nyaman dalam beribadah“, harap Danramil.


“Dan program Karya Bakti TNI ini sebagai salah satu upaya untuk mengatasi kesulitan rakyat dan melestarikan budaya kebersamaan serta gotong royong, sinergitas yang baik dengan instansi pemerintahan dan kolaborasi Tiga Pilar serta warga sekitar, dan juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat“, pungkas Danramil menutup wawancara. 


Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Bati Tuud Peltu Edi Rustandi, Babinsa Kemanggisan Sertu Awaludin Hamzani, Kasi Kesra Kelurahan Kemanggisan Ibu Suratmi, Ketua DKM Musholla Al-Musyawarah Ustadz Isapudin, Ketua RW.08 Kemanggisan Bapak H. Syafrudin HS., Ketua RT. 016/RW.08 Kemanggisan Bapak Yudianto, Satpol PP Kelurahan Kemanggisan, Ketua dan Anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP, serta warga setempat.


(M.Solichin)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wujud Nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil 03/Grogol Petamburan, Kodim 0503/Jakarta Barat Gelar Karya Bakti TNI Dengan Merenovasi Musholla Al-Musyawarah Kemanggisan

Trending Now

Iklan

iklan