Iklan

iklan

Keakraban Warga Bersama Satgas TMMD Semakin Dekat Dengan Makan Bersama di Lokasi RTLH

Selasa, 27 Februari 2024 | Februari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-02-27T02:49:02Z


Barito Utara - Merajut kekompakan dalam melaksanakan tugas tidak hanya saat bekerja di lapangan, akan tetapi satgas TMMD ke-119 Kodim 1013/Mtw membangun kebersamaan melalui makan bersama masyarakat Kelurahan Jingah, Kabupaten Barito Utara. Selasa (27/02/2024).


Pada hakekatnya kebersamaan itu di awali dengan pendekatan dengan warga sekitar, sehingga hubungan silahturahmi semakin dekat, bahkan usai kegiatan pun akan di kenang masyarakat.


Momentum kebersamaan dan kekompakan yang di lakukan satgas TMMD dengan masyarakat saat makan siang bersama di sela kesibukan mengerjakan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Kelurahan Jingah.


“Suasana makan bersama pun terasa nyaman, tak terbayangkan keakraban satgas TMMD dengan warga semakin dekat bagaikan seperti saudara sendiri” kata Pasiter Kodim 1013/Mtw, Lettu Czi Ahmad Munir di lokasi RTLH.


Makan bersama juga di barengi dengan bersenda gurau saat berbincang sambil menikmati makanan ala kadarnya, meski jamuan sederhana, tapi tidak menghilangkan rasa kebersamaan” ujarnya.


“Makan bersama ini mampu membuat suasana lebih akrab sambil melepas lelah usai bekerja bersama warga” ucapnya.


Kebersamaan ini di harapkan terus terjalin dengan baik, dimana anggota TNI bertugas dan menjalankan kegiatan tetap membangun silahturahmi dengan warga, ini menunjukan kemanunggalan TNI dengan rakyat itu memang nyata, tukasnya.


(Pendim 1013/Mtw)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keakraban Warga Bersama Satgas TMMD Semakin Dekat Dengan Makan Bersama di Lokasi RTLH

Trending Now

Iklan

iklan