Iklan

iklan

Komandan Kodim 1013/Muara Teweh Turun Langsung meninjau Lokasi Sasaran RTLH TMMD KE-119

Sabtu, 17 Februari 2024 | Februari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-02-17T12:43:48Z


BARITO UTARA -Program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang digagas sebagai sasaran TMMD-119 Salah satunya yakni di wilayah Kel.Jingah yang akan dilaksanakan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) oleh Kodim 1013 Muara Teweh.17/02/2023


Guna memastikan pelaksanaan renovasi RTLH, Komandan Kodim (Dandim) 1013 Muara Teweh, Letkol Inf Agussalim Tuo S.H.,M.IP. meninjau Langsung lokasi RTLH di wilayah Kodim 1013/Muara Teweh. Tinjauan dilakukan untuk monitoring langsung kegiatan sasaran Tambahan program RTLH di kecamatan Teweh Selatan.


Kami datang ke lokasi RTLH ini untuk mengetahui sejauh mana tanggung jawab anggota atas beban tugas yang diberikan oleh negara. Selain itu untuk memastikan secara langsung program RTLH apakah sudah tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan "jelasnya".


Pelaksanaan RTLH ditargetkan akan cepat selesai dalam pengerjaanya. Dandim menyampaikan kepada pemilik rumah agar mensyukuri nikmat yang diberikan oleh tuhan yang maha kuasa dan selalu bergembira dimanapun dan kapanpun berada.


Camek, salah satu penerima program RTLH menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Kodim 1013 Muara Teweh atas program ini. Kami akan selalu menjaganya dan semoga akan memberikan manfaat buat kami beserta keluarga. Kami dan keluarga sangat berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang ingin membantu rehab rumah kami. Semoga bapak-bapak TNI ini diberikan kesuksesan dan kesehatan dalam menjalankan tugasnya,katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komandan Kodim 1013/Muara Teweh Turun Langsung meninjau Lokasi Sasaran RTLH TMMD KE-119

Trending Now

Iklan

iklan