Iklan

iklan

Kebersamaan Satgas TMMD ke 119 dan Masyarakat Barito Utara Bangun Menara Tandon Air Bersih

Sabtu, 02 Maret 2024 | Maret 02, 2024 WIB Last Updated 2024-03-02T05:12:19Z


BARITO UTARA – Warga RT 14 Kelurahan Jingah dan Anggota TNI Kodim 1013/Mtw saat ini disibukkan dengan kegiatan program TMMD Reg-119 Kodim 1013/Muara Teweh Kelurahan Jingah Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara. Sabtu (02/03/2024).


Kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh Kodim 1013/Mtw pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 di Kelurahan Jingah, sampai kini masih mengejar target pembangunan.


Setiap harinya TNI bersama-sama dengan warga desa berada dilokasi pembangunan, mereka memaksimalkan tenaga dan pikiran agar mendapatkan hasil yang baik. Tidak pedulikan bagaimana keadaan cuaca, mereka terus genjot pekerjaan.


Semua itu mereka lakukan dengan tulus dan ikhlas, ini terlihat bagaimana mereka bekerja. Penuh semangat saling bahu membahu tanpa kenal lelah. Seperti yang terlihat di lokasi, saat ini mereka sedang berjibaku mempersipakan Tower Air untuk menampung Air bersih dari sumur bor agar bisa digunakan seluruh warga.


Disampaikan Pak Henora salah satu warga yang ikut turut serta di lokasi pembangunan tersebut, bahwa dia sangat senang bekerja bersama-sama dengan anggota TNI, Semangatnya luar biasa.

“Saya sangat senang bisa bergabung dalam program pembangunan di TMMD ke - 119 ini, salut saya melihat bapak-bapak TNI dalam bekerja, uletnya luar biasa, saya juga harus begitu, tetap semangat”Ungkap Henora

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kebersamaan Satgas TMMD ke 119 dan Masyarakat Barito Utara Bangun Menara Tandon Air Bersih

Trending Now

Iklan

iklan