Iklan

iklan

Kesaksian Warga Barito Utara Lihat Rumahnya dirombak Anggota TNI

Jumat, 01 Maret 2024 | Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T07:03:44Z


Barito Utara - Pembangunan Infrastruktur Desa terus dikerjakan Sasaran kali ini Tim Satgas TMMD Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni). Peltu M Firdaus mengerahkan personilnya ditempat pembangunan khususnya Rehab RTLH berjumlah 5 orang dari Tim Satgas TMMD. Jumat(01/03/2024).


Rumah milik Bapak Camek, yang masih dalam proses pemasangan atap rumah. Dan pengerjaan ini memerlukan ketelitian yang tinggi agar saat pemasangan atap terlihat Rapi.


Danramil 02/Montallat selaku kordinator lapangan RTLH Peltu M Firdaus menjelaskan Rumah Bapak Camek saat ini dalam tahap pemasangan Atap Rumah rehab RTLH, Rehab RTLH akan selesai sebelum TMMD Reg 119 Kodim 1013/Mtw ditutup. Ia memerintahkan kepada seluruh anggota Satgas agar tetap semangat dan menjaga kondisi badan.


“ Saya yakin dengan kerja seperti ini semua pengerjaan sasaran fisik TMMD akan terselesaikan sebelum TMMD ditutup. Dan saya menghimbau kepada semuanya yang terlibat dalam TMMD untuk menjaga kesehatan," ucap Danramil 02/Montallat selaku kordinator lapangan RTLH Peltu M Firdaus


Bapak Camek mengaku sangat senang rumahnya direhab dan dirombak oleh Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw. Ia Menyampaikan “Saya senang dan berterima kasih pada bapak TNI yang Telah membantu proses pembangunan rumah saya, yang sedianya dikerjakan secara gotong royong hingga tahap pemasangan atap"imbuhnya.


(Pendim 1013/Mtw)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kesaksian Warga Barito Utara Lihat Rumahnya dirombak Anggota TNI

Trending Now

Iklan

iklan