Iklan

iklan

Mendukung KRYD Nusantara Cooling System, Kapolres Barito Utara Sambang Tokoh Adat

Minggu, 03 Maret 2024 | Maret 03, 2024 WIB Last Updated 2024-03-02T23:17:55Z


Barito Utara – Dalam rangka menjaga harkamtibmas dan mempererat tali silaturahmi, Kapolres Barito Utara laksanakan sambang dan silaturahmi dengan Sdr. ARDIANTO, S.H. selaku Ketua Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan Kab. Barito Utara.

 

Hadir dalam kegiatan sambang dan kunjungan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Barut AKBP GEDE EKA YUDHARMA, S.I.K., M.A.P., Wakapolres Barut KOMPOL SYAMSURIZAL PRIMA S.I.K., Kabagops Polres Barut KOMPOL RENY ARAFAH, S.E., S.I.K dan Kasat Intelkam Polres Barut AKP MASRIWIYONO, S.H., M.H.

 

Kapolres Barut AKBP GEDE EKA YUDHARMA, S.I.K., M.A.P., melalui Kasat Intelkam Polres Barut AKP MASRIWIYONO, S.H., M.H., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka tindak lanjut dari Program Beyond Trust Presisi tentang Program Memantapkan Pemiliharan Kamtibmas yang mana didalamnya terdapat kegiatan untuk mendukung  KRYD Nusantara Cooling System 2023 – 2024.

 

“ Dalam sambang tersebut, kami Mengajak kepada para Toga, Tomas, Todat dan Tokoh pemuda yang ada di wilayah Kota Muara Teweh khususnya untuk bersama – sama menjaga sitkamtibmas yang saat ini sudah di nilai kondusif, terutama terkait isu-isu yang beredar di tengah masyarakat agar dapat meredam segala kemungkinan adanya berita – berita hoax yang sifatnya mengarah pada SARA dan lain sebagainya baik melalui Media sosial maupun kisaran suara yang ada dimasyarakat, terlebih pasca dilaksanakannya Pemilu Tahun 2024  sehingga perlunya kerjasama antara Polri Polres Barito Utara dengan para Tokoh – Tokoh diwilayah Kab. Barut guna menjaga sitkamtibmas di bumi “Iya Mulik Bengkang Turan” tetap kondusif.

 

Selama kegiatan tersebut berlangsung, sitkamtibmas berjalan aman dan kondusif. (Anang F)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mendukung KRYD Nusantara Cooling System, Kapolres Barito Utara Sambang Tokoh Adat

Trending Now

Iklan

iklan