Iklan

iklan

LPPL Batara Talkshow Bersama Putra Putri Pariwisata Barito Utara

Sabtu, 11 Mei 2024 | Mei 11, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T22:05:54Z


Muara Teweh - Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Batara menggelar acara Talkshow bersama Putra Putri Pariwisata Kabupaten Barito Utara Tahun 2024. Dimana Sinogles Dene Kanelo yang berasal dari siswa SMAN 4 Muara Teweh terpilih sebagai Duta Putra Pariwisata tahun 2024 dan Ahsan Nadia Ramadhana merupakan Mahasiswi Adminiatrasi Publik dan merupakan Staf Kantor Kecamatan Teweh Tengah terpilih sebagai Duta Putri Pariwisata tahun 2024.

 

Acara Talkshow bersama Duta Putra Putri Pariwisata Barito Utara Tahun 2024 dipandu oleh host Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Batara Puspo Pritiwantoro, yang mana sekaligus menjadi salah satu mentor Duta Putri Pariwisata, dilaksanakan di ruang siar LPPL Batara Komplek Kantor Bupati setempat, Sabtu (11/5/2024) di Muara Teweh.

 

Dalam sesi tanya jawab bersama Duta Putra Putri Pariwisata Barito Utara Tahun 2024, Dene Kanelo yang merupakan Putra Pariwisata Barito Utara menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Disbudparpora, Diskominfosandi, LPPL Batara dan semua telah mendukung serta mensuport baik secara langsung maupun tidak langsung untuk bersama-sama memajukan Barito Utara melalui sektor Budaya dan Wisata.

 

 "Terima kasih atas dukungan dan suportnya, mohon doa restu dari seluruh elemen baik pemerintah Daerah maupun masyarakat kabupaten Barito Utara secara luas untuk mendukung kami dalam memperomosikan destinasi wisata dan budaya Kabupaten Barito Utara baik ditingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional,” kata Dene Kanelo didampingi Ahsan Nadia Ramadhana.

 

Sementara dalam sesi selanjutnya, Putri Pariwisata Barito Utara Tahun 2024, Ahsan Nadia Ramadhana menambahkan Duta Wisata Barito Utara bersama 233 seniman, seniwati, dan atlet olahraga tradisional Kontingen Barito Utara akan mengikuti kegiatan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2024 di Palangka Raya, akan dilepas oleh Pj Bupati, Drs Muhlis.

 

"Sekali lagi kami sangat berharap dukungan baik dari Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat untuk dapat mendukung dan mendoakan kami agar bisa memberikan hasil terbaik dan menjadi kebangaan Kabupaten Barito Utara di Festival Budaya Insen Mulang nantinya," kata Ahsan Nadia Ramadhana.(rif/red/AF)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LPPL Batara Talkshow Bersama Putra Putri Pariwisata Barito Utara

Trending Now

Iklan

iklan