Iklan

iklan

Moment Idul Adha 1445 Hijriah, PT VDTM Bagikan 9 Ekor Hewan Qurban

Senin, 17 Juni 2024 | Juni 17, 2024 WIB Last Updated 2024-06-22T22:05:52Z

Muara Teweh – seperti tahun-tahun sebelumnya dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024, PT Victor Dua Tiga Mega (VDTM) menyalurkan sebanyak 9 (sembilan) ekor hewan qurban ke beberapa wilayah termasuk ke 4 desa binaan PT VDTM di wilayah Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Minggu (16/6/2024). 

Ke sembilan ekor sapi qurban tersebut dibagikan langsung oleh management perusahaan tambang batubara yang beroperasi di Kecamatan Lahei Barat ini kepada masing-masing panitia hari raya qurban yang ada di desa.

“Ada 4 desa binaan VDTM yang kita salurkan hewan qurban ini. Desa Luwe Hulu, Desa Luwe Hilir, Desa Jangkang Baru dan Desa Muara Inu masing-masing satu ekor sapi kita serahkan,” kata External PT VDTM Iskandar didampingi David Dere Head HRGA PT VDTM, Minggu (16/6/2024). 

Selain untuk desa binaan, pihaknya juga menyalurkan hewan qurban ini untuk Polsek dan Koramil Lahei serta untuk kantor Kecamatan Lahei Barat masing-masing satu ekor hewan qurban. “Untuk Polsek dan Koramil Kecamatan Lahei, hewan qurban diserahkan oleh Foreman External PT VDTM Iskandar,” katanya. 

“Ada dua ekor hewan qurban yang juga diserahkan ke Polres Barito Utara dan Kodim 1013 Muara Teweh masing-masing satu ekor,” kata dia.

Dikatakan Iskandar, ini juga menjadi komitmen PT VDTM  sebagai perusahaan yang peduli dan selalu hadir bagi masyarakat. Dan momentum Idul Adha 1445 Hijriah ini sangat tepat bagi kita untuk berbagi. Dan ini juga merupakan program PPM tahunan PT VDTM,” terang Iskandar. 

Dirinya juga berharap ke depan perusahaan dapat terus berbagi, dan menjadi berkah bersama baik itu perusahaan, pemerintah dan masyarakat di sekitar perusahaan beroperasi.

“Semoga program dari perusahaan tambang PT VDTM ini dapat membawa berkah bagi warga masyarakat yang ada di desa binaan serta terjalinnya hubungan baik dengan seluruh masyarakat dan stakeholder di daerah ini," ucap Iskandar, Minggu (16/6/2024).


(Tim/Refaksi). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Moment Idul Adha 1445 Hijriah, PT VDTM Bagikan 9 Ekor Hewan Qurban

Trending Now

Iklan

iklan