Iklan

iklan

AHY : Pasangan Akhmad Gunadi dan Sastra Mampu Membawa Barito Utara ke arah yang lebih baik

Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T02:03:04Z

Muara Teweh – Surat Rekomendasi untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Barito Utara periode 2024-2029 sudah dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD), Sabtu (20/7/2024) di Jakarta.

Dan diserahkan langung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimuti Yudhoyono kepada pasangan Akhmad Gunadi dan Sastra Jaya.

Setelah rekomendasi DPP Partai Demokrat keluar dan menjadi perbincangan hangat di Kabupaten Barito Utara. 

Pasangan ini memiliki elektabilitas yang kuat dan berpotensi besar memenangkan kontestasi Pilkada Kabupaten Barito Utara 2024. 

Keduanya dikenal memiliki program-program unggulan yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Barito Utara.

Penyerahan rekomendasi dari AHY disambut dengan antusias oleh para pendukung dan simpatisan. 

Dalam sambutannya, Agus Harimurti Yudhoyoni menyatakan keyakinannya bahwa pasangan calon bupati dan wakil bupati Akhmad Gunadi dan Sastra Jaya mampu membawa Kabupaten Barito Utara ke arah yang lebih baik dengan visi dan misi yang mereka usung. Dan juga dengan pengalaman dan komitmen mereka akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Barito Utara.

“Saya yakin dan percaya pasangan calon bupati Akhmad Gunadi dan wakil bupati Sastra Jaya akan mampu Memimpin Kabupaten Barito Utara ke arah yang lebih baik dengan visi dan misi yang mereka usung dan diharapkan akan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah setempat,” kata AHY usai menyerahkan rekomendasi tersebut, Sabtu.

Sementara Akhmad Gunadi Nadalsyah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Demokrat. 

Ia juga berjanji akan bekerja keras untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 dan mewujudkan program-program yang telah direncanakan untuk kemajuan Kabupaten Barito Utara lima tahun mendatang.

Dengan dukungan yang kuat dari berbagai pihak, Akhmad Gunadi Nadalsyah dan Sastra Jaya kini siap untuk melangkah lebih jauh dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Barito Utara 2024.

Masyarakat Kabupaten Barito Utara pun menaruh harapan besar pada pasangan ini untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Barito Utara.(Tim/red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AHY : Pasangan Akhmad Gunadi dan Sastra Mampu Membawa Barito Utara ke arah yang lebih baik

Trending Now

Iklan

iklan