Iklan

iklan

Pemerintah Kabupaten dan DPRD Barito Utara RDP terkait Pra APBD Tahun 2025

Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T23:15:51Z


Muara Teweh - Pemerintah Barito Utara (Pemkab Barut) bersama DPRD Kabupaten Barito Utara menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait Pra APBD Tahun 2025 di ruang Rapat Lt II gedung DPRD, Muara Teweh, Jumat (12/7/2024).


Dalam RDP tersebut Pemkab Barito Utara di hadiri Pj Sekda Barito Utara Drs Jufriansyah bersama staf ahli bupati, asisten seluruh jajaran kepala perangkat daerah setempat. Rapat dipimpin Wakil Ketua I DPRD H Parmana Setiawan dan dihadiri Komisi dan fraksi DPRD Barito Utara. 


Pj Sekda Barito Utara Jufriansyah mewakili pemerintah Daerah menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Barito Utara telah siap menyampaikan rencana Pembahasan terkait KUA dan PPAS APBD tahun 2025 yang telah dirumuskan oleh pemerintah Daerah bersama dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD).


"Tentunya RDP yang kita laksanakan hari ini membahas tentang persiapan pemerintah Daerah terkait KUA dan PPAS APBD tahun 2025 yang telah dirumuskan oleh tim TPAD nantinya bersama DPRD Barito Utara dirapat lanjutan yang rencana akan dilakasanakan minggu depan" kata Pj Sekda Jufriansyah.


Sementara Waket I DPRD, H Parmana Setiawan selaku pimpinan rapat menyetujui rapat selanjutnya yang nantinya direncanakan akan dilaksanakan pada minggu ke tiga bulan Juli 2024.


“Diharapkan Pemerintah Kabupaten Barito Utara dapat melengkapi berkas-berkas yang harus disampaikan dalam rapat lanjutan pembahasan anggaran APBD Tahun 2025 yang akan datang,” kata Parmana Setiawan.(rls/rif/red/af)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Kabupaten dan DPRD Barito Utara RDP terkait Pra APBD Tahun 2025

Trending Now

Iklan

iklan