Iklan

iklan

Pj Bupati Barito Utara Canangkan Program Karya Bhakti TNI Kodim 1013

Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T23:15:51Z


Muara Teweh – Usai meresmikan Jembatan Sei Intu Desa Haragandang Kecamatan Lehai, Kabupaten Barito Utara, Pj Bupati Drs Muhlis mencanangkan program Karya Bhakti TNI Kodim 1013 Muara Teweh tahun 2024 dengan lokus utama pembukaan jalan di Desa Liju Kecamatan Benangin. 


“Saya selaku Penjabat Kepala Daerah menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Dandim 1013 Muara Teweh beserta jajarannya yang telah menginisiasi program Karya Bhakti TNI ini,” kata Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis.


Semoga kata dia dengan program Karya Bhakti TNI ini jalinan kerjasama dan solidaritas serta sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Barito Utara dengan jajaran Kodim 1013 Muara Teweh dalam mambangun Kabupaten Barito Utara untuk lebih baik lagi. 


“Hal ini juga sejalan dengan tema Hari Jadi ke 74 Kabupaten Barito Utara yaitu Barito Utara Harmonis Dan Pembangunan Berkelanjutan,” imbuhnya. 


Oleh sebab itu Pj Bupati Muhlis stakeholders terkait, pihak legislatif, unsur forum koordinasi pimpinan daerah, pimpinan instansi vertikal, bumn dan bumd, perbankan, dunia usaha, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk bersatu padu bergandengan tangan kita menyongsong Indonesia Emas 2045 di mulai dari Kabupaten Barito Utara yang harmonis.


“Sekali lagi atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Barito Utara, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada DPRD, unsur FKPD, kepala perangkat daerah, pimpinan instansi vertikal, bumn dan bumd, perbankan, dunia usaha, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda dan semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu yang telah mendukung pembangunan yang berkelanjutan di Barito Utara,” pungkasnya.(rls/rif/red/af)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Barito Utara Canangkan Program Karya Bhakti TNI Kodim 1013

Trending Now

Iklan

iklan