Iklan

iklan

Pj Bupati Barito Utara Terima Kunjungan Tim Media Nasional Tempo

Rabu, 31 Juli 2024 | Juli 31, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T02:03:03Z

Muara Teweh – Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis menerima kunjungan tim media nasional Tempo yang mana Tempo merupakan salah satu media rekanan pemerintah daerah yang membantu dalam menyebarluaskan informasi tentang kinerja pemerintah daerah di semua bidang terutama sektor pembangunan di wilayah Kabupaten Barito Utara, Selasa (30/7/2024).

TEMPO merupakan salah satu perusahaan nasional di Indonesia yang berfokus pada bisnis media dan informasi diantaranya penerbitan majalah, koran, dan media online.

Pj Bupati, Drs Muhlis menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada tim media Tempo yang dalam kunjungannya ke Kabupaten Barito Utara dalam rangka melaksanakan pemberian pelatihan Penulisan Release dan Konten Media Sosial dengan tema Barito Utara Cakap Media, serta peliputan Jelajah Negeri dengan tema Potensi Budaya yang berada dalam wilayah Kabupaten Barito Utara yang dikenal dengan sebutan Iya Mulik Bengkang Turan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada tim media Tempo yang merupakan salah satu rekanan pemerintah daerah yang telah membantu dalam menyebarluaskan informasi mengenai kinerja pemerintah derah disegala sektor terutama sektor pembanguan Daerah,” kata Pj Buapti Muhlis.
Dikatakan Pj Bupati, tidak hanya itu, pemerintah daerah juga berkolaborasi dengan media-media berita lainnya, sehingga dengan sinergitas bersama awak media kita bisa memberikan Informasi kepada masyarakat baik level daerah maupun nasional.

Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Barito Utara HM Ikhsan dan jajaran.(Tim/red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Barito Utara Terima Kunjungan Tim Media Nasional Tempo

Trending Now

Iklan

iklan