Iklan

iklan

Rangkaian Acara HUT ke 74 Barito Utara, Kotak dan Dahlia KDI Hibur Warga Barut

Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T12:43:51Z

HIBUR WARGA BARITO UTARA-Grup band dari ibukota Kotak saat menghibur warga masyarakat di Kabupaten Barito Utara di Arena Tiara Batara Muara Teweh dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 74 Kabupaten Barito Utara, Rabu (24/7/2024) malam.(Fokusnasional:ist)

Fokusnasional, Muara Teweh - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Barito Utara (HUT Barut) ke 74, Pemerintah Kabupaten Barito Utara menghadirkan performance grup Band ibu kota yaitu Kotak dan Dahlia KDI untuk menghibur warga masyarakat di daerah setempat, di Arena Terbuka Tiara Batara, Muara Teweh, Rabu (24/7/2024) malam.

Antusias masyarakat yang menyaksikan malam hiburan rakyat sangat ramai terlihat dari banyaknya masyarakat yang memadati Arena Terbuka Tiara Batara. Tidak hanya dihibur oleh performance grup band ibu kota yaitu Band Kotak, even hiburan rakyat juga diisi oleh penampilan artis-artis ibu kota lainnya seperti Dahlia jebolan KDI Serta artis-artis lokal Muara Teweh lainnya.

Pj Sekda Barito Utara Drs Jufriansyah didampingi unsur Forkompinda, staf ahli bupati, asisten sekda dan kepala perangkat daerah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak terutama paniatia penyelenggara yang tidak bisa disebutkan satu-persatu. 

Dikatakan Pj Sekda Jufriansyah acara hiburan yang dilaksanakan malam ini merupakan salah satu agenda dari berbagai macam acara lainnya yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi ke 74 Kabupaten Barito Utara tahun 2024.

"Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Utara mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam suksesnya acara pada malam hari ini, serta tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Barito Utara telah tertib menikmati suguhan acara malam ini,” kata Jufriansyah. 

Dikatakannya, perlu diketahui bahwa masih ada rangkaian kegiatan lain dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke 74 Kabupaten Barito Utara diantaranya Batara Expo, Festival Budaya Iya Mulik Bengkang Turan (FBIMBT), kejuaraan Mini Soccer anatar OPD, balap katinting dan berbagai macam even lainnya. “Saya selaku Pj Sekda Barito Utara berharap harap masyarakat dapat ikut serta memeriahkan even-even lainnya,” kata Jufriansyah.

Lagu-lagu Hits KOTAK seperti Pelan-Pelan Saja, Beraksi dan Masih Cinta, Masih Sayang, Selalu Cinta, Tinggalkan Saja, Terbang dan masih banyak lagi lagu Kotak dibawakan dalam konser di Arena Tiara Batara Muara Teweh. Pada tahun 2010 grup band Kotak pernah manggung ke Kabupaten Barito Utara, dan selama 14 tahun, Kotak kembali menghibur warga Muara Teweh dalam rangka Hari Jadi ke 74 Kabupaten Barito Utara tahun 2024.

Kini Kotak beranggotakan Tantri (Tantri Syalindri Ichlasari), Chua (Swasti Sabdastantri) dan Cella (Mario Marcella) sejak tahun 2023.


(AF/Redaksi). 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rangkaian Acara HUT ke 74 Barito Utara, Kotak dan Dahlia KDI Hibur Warga Barut

Trending Now

Iklan

iklan