Iklan

iklan

Staf Ahli Bupati Barito Utara hadiri Penutupan PKN Tingkat II Angkatan III Kemendagri.

Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T23:15:52Z


JAKARTA- Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat drg Dwi Agus Setijowati mewakili Pj Bupati Barito Utara menghadiri Penutupan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan III Kementerian Dalam Negeri di Auditorium F BPSDM Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Selatan, yang di ikuti sebanyak 60 peserta, Jumat (5/7/2024).


Hal ini merupakan wujud dukungan konktir Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) untuk pengembangan proyek perubahan yang dilaksanakan peserta PKN. 


Dalam kegiatan penutupan PKN tersebut dihadiri Kepala BPSDM Kemendagri, Deputi Bidang Penyelenggaran Pengembangan Kopetensi Lembaga Administrasi Negara, Pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan BPSDM Kemendagri, serta tamu undangan lainnya. 


Peserta PKN dari Kabupaten Barito Utara yang mengikuti PKN tingkat II angkatan III ada 5 orang Pejabat Eselon II lingkup Pemkab Barito Utara yaitu Asisten Ekonomi dan Pembangunan Barito Utara, H Gazali, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik, Drs H Ardian, Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Barito Utara Ajirni.


Kemudian Kepala Dinas Perdanganan dan Perindustrian Barito Utara Dewi Handayani dan Agus Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Kabupaten Barito Utara Siswandi.


Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada peserta PKN kategori Stand terbaik ke II kepada Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Barito Utara Ajirni, dan Colaborative Tim ke III kepada Kepala Dinas Perdanganan dan Perindustrian Barito Utara Dewi Handayani.


Kepala BPSDM Kemendagri Dr Sugeng Haryono dalam sambutannya mengatakan bahwa proyek perubahan yang telah ditunjaskan yakni milestone jangka pendek sebagaimana yang sudah sesuai arahan.


Dirinya juga berharap untuk jangka menengah dan jangka panjang dapat diwujudkan. Harapannya setelah kembali dari pelatihan ini peserta PKN dapat berkontribusi optimal dalam rangka mengembangkan kompetensi untuk mewujudkan visi Indonesia visi kita bersama.


Staf Alhi Bupati drg Dwi Agus Setijowati mewakili Pj Bupati Barito Utara dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat dan apresiasi kepada peserta PKN terutama para Pejabat Eselon II Pemerintah Kabupaten Barito Utara yang telah Lulus mengikuti PKN. 


“Semoga segala inovasi proyek perubahan yang telah digagas oleh peserta dapat dimaksimalkan dan dilanjutkan untuk pembangunan dan kemajuan di wilayah Kabupaten Barito Utara,” kata dia.(af/humas Pemkab Barut)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Staf Ahli Bupati Barito Utara hadiri Penutupan PKN Tingkat II Angkatan III Kemendagri.

Trending Now

Iklan

iklan