Iklan

iklan

Anggota DPRD Barito Utara Apresiasi Siswi SMAN 1 Muara Teweh Raih Juara Tingkat Nasional

Kamis, 22 Agustus 2024 | Agustus 22, 2024 WIB Last Updated 2024-08-22T01:10:09Z


Muara Teweh – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Taufik Nugraha mengapresiasi dan turut bangga kepada siswi SMAN 1 Muara Teweh yang telah meraih juara di tingkat nasional dalam cabang lomba karate Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

 

“Selamat untuk Anaknda Raisya Hamida siswi Kelas XII SMA Negeri 1 Muara Teweh atas prestasi yang diperoleh. Dan ini sangat luar biasa dikancah nasional, kita ucapkan selamat dan sukses ke depannya. Dan ini juga tidak lepas dari buah pembinaan yang baik,” kata Taufik Nugraha, Rabu (21/8/2024) di Muara Teweh.


Dirinya menyebut prestasi yang diraih Raisya Hamida ini yang tentunya sudah mengharumkan nama sekolah, kepala sekolah, guru, nama daerah dan nama Provinsi Kalimantan Tengah di tingkat nasional. 


“Walaupun hanya meraih juara tiga, ia (Raisya Hamida-red) sudah berusaha untuk meraih yang terbaik dan ini merupakan prestasi yang sangat baik ditingkat nasional. Dan mudah-mudahan ini sebagai inspirasi bagi sekolah lain untuk berprestasi,” kata Taufik Nugraha yang baru saja dilantik sebagai anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan.


Dirinya juga terus mendorong agar SMANegeri 1 Muara Teweh agar tidak henti-hentinya meraih prestasi berbagai bidang di kancah nasional maupun internasional. “Kita terus mensupport anak-anak terus berprestasi diberbagai bidang baik di bidang olahraga, ilmu pengetahuan, seni dan budaya,” pungkasnya.(AF/TIM)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPRD Barito Utara Apresiasi Siswi SMAN 1 Muara Teweh Raih Juara Tingkat Nasional

Trending Now

Iklan

iklan