Iklan

iklan

Pasangan AGI - SAJA Terus Mendapat Dukungan Masyarakat.

Kamis, 08 Agustus 2024 | Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T23:16:04Z

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil  Barito Utara Akhmad Gunadi Nadalsyah -  Sastra Jaya (AGI -SAJA) saat Silaturahmi bersama warga Kecamatan Gunung Timang

FOKUSNASIONAL, Muara Teweh -  Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Akhmad Gunadi Nadalsyah - Sastra Jaya (AGI -SAJA terus mendapat dukungan seluruh elemen masyarakat. Hal ini dibuktikan bukan saja saat bersilarurhami ditengah warga tetapi juga melalui media sosial.

Dengan banyaknya dukungan tentu ini menjadi amunisi untuk memenangkan pemilihan kepala daerah yang akan digelar beberapa bulan lagi.

Apalagi pasangan ini sudah resmi diusung oleh Partai Demokrat,PDIP,Nasdem dan beberapa partai lainnya yang merupakan kursi terbanyak di DPRD Barito Utara.

Nuruddin warga Muara Teweh menyebut pasangan ini sangat cocok, apalagi Sastra Jaya merupakan wakil ketua DPRD Barito Utara sekarang, dan terpilih kembali sebagai anggota DPRD hasil pileg Pebruari 2024.

"Dengan terpilihnya Pak Sastra Jaya menjadi anggota legislatif ini menandakan masyarakat sangat mendukung dan berharap dapat menjalankan amanah,"katanya.

Menurut Nuruddin yang juga aktivis di Barito Utara, pasangan ini Akhmad Gunadi -Sastra Jaya nampaknya tidak sulit memenangkan pertarungan,Apalagi dengan koalisi dengan Partai Besar.

"Siapapun lawannya tak bisa mengalahkan pasangan Akhmad Gunadi Nadalsyah - Sastra Jaya, karena selain didukung Koalisi besar juga elektabilitas keduanya jauh lebih tinggi dibanding yang lain,"pungkasnya.

(AF/Redaksi)..
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan AGI - SAJA Terus Mendapat Dukungan Masyarakat.

Trending Now

Iklan

iklan